Jangan Ada ASN yang Pakai Narkoba

0
427
BUPATI Karimun Aunur Rafiq mengambil sumpah jabatan pejabat yang terdiri dari Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Karimun, Kamis (15/3).F-ISTIMEWA

Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekda M Firmansyah meminta jangan sampai ada ASN yang mengonsumsi narkoba. Hal itu dikatakannya, Kamis (15/3) saat melantik pejabat Eselon II, III dan IV di ruang serbaguna Setda Pemkab Karimun.

KARIMUN – Kepada seluruh pejabat yang dilantik ia menegaskan, untuk selalu memperbaiki kinerja dan menghindari perbuatan tercela. Sebab, lanjut Rafiq, melaksanakan tugas, menerima jabatan dengan ikhlas, karena ini semua titipan. Bagi yang mendapat sesuai dengan keinginan, harus bekerja maksimal dan yang tidak sesuai dengan keinginan, bekerja sesuai dengan tugas dan pokok sehari hari.

Baca Juga :  Seluruh Desa Ikuti Bursa Inovasi

”Saya ingatkan dengan hati-hati dan jangan tergelincir, jangan terjerumus. Untuk itu, renungkan fakta integritas yang baru saudara ucapkan. Tidak kalah penting yang harus dihindari, yakni jauhi dan perangi masalah narkoba. Jangan sampai ada lagi ASN yang terjerat dengan penggunaan narkoba. Selain itu, dalam 2 tahun dapat meraih prestasi, bukan karena kinerja dengan penggunaan narkoba,” terang Rafiq.

Dalam waktu dekat, genap sudah 2 tahun kepemimpinan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim. Selama 2 tahun pula mampu meraih prestasi, seperti meraih Piala Adipura 2 kali berturut, dan Insya Allah tahun ini menjadi tahun ketiga Karimun akan mendapat prestasi Piala Adipura.

Baca Juga :  Mahasiswa Karimun di Padang Harus Sukses Kuliahnya

Tentunya ini bukan kinerja perorangan tetapi kinerja kebersamaan, mulai dari pejabat sampai tingkat pegawai honorer dan masyarakat. Menurutnya tanpa kebersamaan, prestasi ini tidak akan tercapai.

Untuk itu, kepada pejabat yang baru harus mampu bersinergi untuk melaksanakan program kerja yang terdahulu

Seperti yang diprediksi sebelumnya, Kepala Kesbangpol dijabat Herdan, Kadis Pariwisata Zamri, Kadis Sosial Syahrudin, Kadispora Sukari, Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PPPA dijabat Chaironi, Faisal Taufiq kemudian dimutasi menjadi staf ahli menjelang pensiun. Beberapa Camat mengalami pergesaran, Camat Meral Irwan dimutasi menjadi Kabag Kesra.(ALRION)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here