Jangan Ada Upaya Mencoba Melobi Timsel!

0
603
TES TERTULIS: Peserta calon anggota Panwaslu untuk Tanjungpinang dan Bintan mengikuti tes tertulis Kamis, (13/7) di Kampus STIE Tanjungpinang. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

Wandra Fadilah Lulus Tes Tertulis

TANJUNGPINANG – Tim pansel telah mengumumkan calon Panwaslu kabupaten/kota di Kepri yang telah lulus tes tertulis. Tes tertulis sendiri telah digelar Kamis, (13/7) serentak di Kepri. Ada 96 bakal calon anggota Panwas kabupaten/ kota di Provinsi Kepri telah lulus tes ujian tertulis. Salah satuya, Wandra Fadilah saat ini masih menjabat sebagai Ketua Bintan.

Untuk panwaslu Tanjungpinang yang lulus tes ujian tertulis ada 24 orang, untuk Panwaslu Batam 24 orang, Bintan 12 orang, Karimun 12 orang, Lingga 9 orang, Anambas 4 orang dan Natuna 11 orang.
Bagi peserta yang ingin mengetahui lulus atau tidak, bisa melihat pengumuman di koran Harian Tanjungpinang Pos, edisi Senin (17/7). Atau bisa juga kunjungi website https://sites.google.com/timsel-panwas-kepri.com/rekrut dan kepri.bawaslu.go.id.

”Sudah kita umumkan, silahkan peserta baca Tanjungpinang Pos atau kunjungi website kami,” kata Ketua Tim Seleksi Calon Panwas Zona B (Tanjungpinang-Bintan dan Lingga), Nikolas Panama kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (16/7). Kata Niko bagi peserta yang lulus tes tertulis untuk mempersiapkan dirinya. Karena mengikuti tes wawancara lagi. Ia menbeberkan soal tes wawancara hanya seputaran pemilu hingga dunia pengawas pemilu saja.

”Masih ada tahap wawancara sebelum diumumkan siapa yang layak jadi anggota panwaslu di Kepri,” tegasnya. Dosen UMRAH Tanjungpinang ini, minta kepada peseta harus percaya diri. Jangan sampai melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri.

”Kita akan bekerja secara profesional. Jangan pakai jalur lobi melobi. Karena tidak bakal mempengaruhi tim seleksi calon anggota Panwas,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here