Jangan Calonkan Istri

0
354
Ansar Ahmad mantan Ketua Golkar Provinsi Kepri berbincang dengan Apri Sujadi, Bupati Bintan di arena Musda Golkar Kabupaten Bintan.

Mulai Hilangnya Pengaruh Ansar di Golkar Bintan

Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kabupaten Bintan akhirnya diambil alih DPD Golkar Provinsi Kepri. Karena perolehan suara dua calon Dewi Komalasari dengan Fiven Sumanti berakhir sama banyak yakni sama-sama mendapatkan 7 suara.

BINTAN – IKUTNYA Dewi Komalasari istri Ansar Ahmad meyakinkan publik bahwa Ansar tak mau melepaskan Golkar kepada figur lainnya setelah adiknya Nesar Ahmad tidak diberikan kepercayaan melanjutkan lagi oleh pengurus kecamatan. Sumber lainnya beredar mengatakan, ada upaya agar Fiven tidak ikut bertarung dengan Bu Dewi.

Baca Juga :  KPU Kepri Tunggu Perbaikan LADK

”Jika Fiven tidak ikut maka Dewi juga akan mundur. Maka yang maju adalah Roby Kurniawan anak Ansar untuk dipilih aklamsi. Karena dia calon wakil bupati Bintan harus pegang Golkar. Namun, pihak pendukung Fiven tidak mau tetap memberikan dukungan kepada Fiven karena dianggap 16 tahun sudah berbuat untuk Golkar di Bintan,” ujar sumber Tanjungpinang Pos.

Dari intenal Golkar menyebutkan, seharusnya Ansar fokus saja kepada pencalonan dirinya sebagai gubernur Kepri.

”Seharusnya dia melihat dari jauh. Karena harusnya membuat solid Golkar se Kepri menatap pilkada. Bukan masuk sampai ke dalam dan mencalonkan istrinya untuk melanjutkan jejak Ansar di Golkar Bintan sehingga ada kader di kecamatan tidak setuju dengan langkah Ansar menyetujui istrinya ikut calon ketua DPD,” ujar sumber.

Baca Juga :  Azwirman Bahas Strategi Pemenangan di DPP

Dia menyebutkan, dengan kejadian perolehan sama dua kaliputaran menampakkan, bahwa pengaruh Ansar Ahmad untuk pengurus kecamatan mulai berkurang. Pengurus DPD Golkar Kepri Amrulah Rasal menyatakan, dengan adanya kasus perolehan sama ini, Musda akan dilanjutkan di provinsi.

”Provinsi yang akan meneruskan. Karena dua kali pemilahan hasilnya sama,” ujarnya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here