Jangan hanya Perhatikan Sebagian Daerah Saja

0
663
BERBINCANG: Ketua Komisi IV DPRD Kepri Teddy Jun Askara dan anggota dewan lainnya berbincang di ruang kerja Kepala Dinas PU Pemprov Kepri, Abu Bakar di Dompak kemarin. f-suhardi/TANJUNGPINANG POS

DOMPAK – Anggota DPRD Provinsi Kepri Yuniarni Pustoko Weni meminta Pemprov Kepri serius dalam membangun infrastruktur Kota Tanjungpinang, Ibu Kota Provinsi Kepri. Hal ini disampaikan politisi PDIP Dapil Kota Tanjungpinang itu usai menggelar reses dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kepri di Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Rabu (12/7) kemarin.

Didampingi anggota DPRD Kepri lainnya, Yuniarni, Teddy Jun Askara, Syarafuddin Aluan dan Rudy Chua mereka sepakat mendesak PU Kepri untuk tidak tutup mata dalam hal menangani masalah perbaikan jalan umum, serta membantu pemerintah Kota, dalam mengatasi masalah banjir yang sangat merugikan masyarakat saat ini.

Baca Juga :  Jelang Pileg, Bacaleg Golkar Ikut Orentasi

”Kita minta supaya Dinas PU untuk serius bersama pemerintah daerah dalam mengatasi masalah banjir dan jalan di ibu kota ini,” tegas Weni kepada wartawan pada waktu itu. Weni tak mau kalau Dinas PU hanya memprioritaskan sebagian daerah, sementara menurut dia khusus masalah banjir di Kota Tanjungpinang saat ini, ada 13 titik yang butuh koordinasi pemerintah provinsi untuk sama-sama mengatasinya.

”Masalah kewenangan juga, misalnya jalan provinsi dan kota yang masih semrawut. Ada banyak hal, tapi masalah ini yang paling kami tekankan,” tegas Weni. Selama di Kantor Dinas PU, anggota DPRD Kepri Dapil Kota Tanjungpinang langsung bertemu dan berdialog dengan Kepala Dinas PU Kepri Abu Bakar dan tim teknis Rodi Yantari serta beberapa dari pihak Bina Marga Pemprov. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here