Jangan Khawatir, Harga Cabai di Bintan Lebih Murah

0
239
INDRA Setiawan mengamati cabai merah milik petani Bintan, belum lama ini. f-dokumen/tanjungpinang pos

BINTAN – Masyarakat Bintan tak perlu khawatir, dengan kenaikan harga cabai di Kota Tanjungpinang. Karena, distributor lokal akan menjual cabai di Bintan, lebih murah dibandingkan Tanjungpinang.

Distributor bahan pokok di Bintan, Indra Setiawan sempat kaget, ketika mendapat informasi harga cabai merah di Kota Tanjungpinang mencapai Rp65 ribu per kilogram. Harga itu jauh lebih mahal dibandingkan di wilayah Bintan.

”Warga Bintan jangan khawatir. Untuk harga cabai merah dan rawit di Bintan, insya Allah enggak ada kenaikan,” kata Indra Setiawan, Kamis (10/10) kemarin.

Indra menyebutkan, cabai merah cuma kisaran Rp52 ribu sampai Rp55 ribu per kilogram.

”Kalau cabai rawit, kita jual berkisar Rp43 ribu sampai Rp47 ribu. Harga cabai di Bintan lebih murah kan, kalau di Pinang mencapai Rp65 ribu per kilogram. Cabai yang dijual di Bintan, kualitasnya super,” tambahnya.

Indra menambahkan, untuk bahan pokok atau sembako seperti minyak goreng, tepung terigu, beras, dan gula, harga jual masih relatif stabil. Sampai saat ini, distributor di Bintan masih menjual dengan harga di kisaran terendah.

”Masyarakat Bintan tak perlu cemas. Selagi transportasi pengiriman bahan pokok berjalan lancar, maka harga jual bahan pokok akan selalu stabil,” ujar pria yang akrab disapa Een, yang kembali menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bintan ini. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here