Jangan Tanggung, Contoh Semangat Jokowi

0
808
PEMAIN MUDA: Pemain muda menjalani latihan dan seleksi untuk menuju divisi utama, baru-baru ini. Pengurus PSTS diharapkan mampu membawa pemain lokal ke level nasional. F-Yendi/TANJUNGPINANG POS

Tanjungpinang – MANTAN pemain PSTS di era tahun 1990-an Yusuf pun angkat bicara, untuk mensuport kepengurusan baru Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS). Untuk membangkitkan PSTS, jangan tanggung-tanggung.

”Saya bangga ketika mendengar ada sosok anak muda, seperti TJA dan pecinta sepak bola lainnya ingin membangkitkan PSTS. Tapi jangan tanggung-tanggung,” kata Yusuf penuh harapan untuk bangkitnya PSTS, Kamis (2/3) kemarin.

Yusuf menjelaskan, prestasi PSTS di masa lalu tak perlu diragukan lagi. Semua warga Riau dan Kepri tahu, PSTS menjadi momok bagi klub lain. Namun hampir 20 tahun hingga saat ini, PSTS ditinggalkan dan tenggelam.

Baca Juga :  Kemenpora: Gala Desa 2018 Bintan Sukses

”Sekarang sudah ada. Mari bawa PSTS ke level yang bergengsi. Kita kan tahu semua, Presiden RI Jokowi dan Edi Rahmayadi Ketua PSSI pusat, begitu semangatnya membangkitkan sepak bola di Indonesia,” jelas Yusuf.

Bahkan, tambah Yusuf, semangat Presiden RI Jokowi dan Edi Rahmayadi itu sampai dilakukan seleksi pemain muda untuk timnas itu, hingga ke pelosok-pelosok. Termasuk untuk Kepri.

”Nah, ini yang menjadi motivasi bagi PSTS Tanjungpinang ke depan. Kita harapkan juga dukungan dari Pemko. Contoh lah semangat Jokowi itu, untuk membangkitkan sepak bola di Tanjungpinang,” tutup Yusuf.(Yusfreyendi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here