Januari 2019, Reuni Akbar Alumni Stisipol

0
548
Rapat pembentukan panitia reuni akbar Stisipol Raja Haji. F-istimewa

TANJUNGPINANG – Untuk kali pertama sejak Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang berdiri 22 tahun silam, akan segera dilaksanakan reuni akbar. Temu kangen ini akan mempertemukan seluruh alumni dari tahun 1997 sampai 2014.

”Ini akan menjadi reuni akbar pertama untuk Stisipol Raja Haji,” kata Syamsuriya selaku Ketua Panitia Akbar Reuni Stisipol, kemarin.

Jika tidak ada aral, reuni akbar ini akan dilaksanakan pertengahan Januari 2019 mendatang. Artinya ada waktu sebulan lebih bagi panitia untuk terus mematangkan rencana dan mengontak seluruh alumni yang kini tersebar di banyak kota di Indonesia.

”Insyaallah pertengahan Januari 2019. Sekarang panitianya sudah terbentuk dan sudah mulai bekerja,” kata Syamsuriya yang juga alumni Stisipol tahun 2005 dari Program Studi Sosiologi ini.

Akan ada banyak kegiatan yang digelar bersempena Reuni Akbar Stisipol ini. Syamsuriya menjelaskan, seluruh alumni akan diajak mengikuti bakti sosial dan jalan santai bersama. Lalu tidak hanya itu saja, juga akan dilakukan musyawarah untuk merumuskan pengurus baru Alumni Stisipol Raja Haji. ”Sebab masa kepengurusan Pak Raja Mansur sudah habis masa jabatannya,” ujarnya.

Karena masih ada waktu sebulan lebih menuju Hari H Reuni Akbar, Syamsuriya mengimbau kepada seluruh alumni Stisipol Raja Haji di mana pun berada agar semakin meningkatkan konsolidasi, silaturahmi, dan komunikasi agar helatan perdana reuni akbar ini bisa sukses terlaksana.

”Apapun profesi yang telah ditekuni hari ini, tidak pernah lepas dari peran Stisipol Raja Haji sebagai almamater menimba ilmu. Karena itu, saya mengajak kepada seluruh alumni untuk ambil bagian pada Reuni Akbar Januari 2019,” pungkas Syamsuriya. (tih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here