Jatuh, Pekerja Bangunan Meninggal

0
275
Pihak kepolisian melakukan olah TKP jatuhnya pekerja bangunan. F-Istimewa

TANJUNGPINANG – Raswa (38) pekerja bangunan di salah satu rumah, beralamat di Jalan Haji Uangar RT 5/RW III nomor 15 Kelurahan Tanjungayun Sakti Kecamatan Bukit Bestari meninggal dunia karena jatuh pada saat bekerja.

Pantauan di lapangan tim identifikasi dari Polres Tanjungpinang dan Polsek Bukit Bestari melakukan olah TKP kejadian.

Bastian pemilik rumah mengatakan, kejadian tadi pagi. Sesampainya di rumah, korban sempat mengobrol dan setelah itu bekerja. Tidak lama, korban naik ke atas menggunakan tangga untuk menarik kerangka atap yang melintang.

Pada saat di atas dia terjatuh, pihaknya pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang

“Jatuhnya ke bagian dalam rumah, korban meninggal saat dalam perjalan ke rumah sakit,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit, Kanit PPA, Ipda Dhia Cynthia Siregar menyebutkan, kejadian tadi pagi, korban datang berencana bekerja membenarkan rumah. Pada saat di atas korban terjatuh dan langsung di bawa oleh pemilik ke rumah sakit.

“Dugaan korban meninggal pada saat perjalanan ke rumah sakit,” sebutnya.

Dari informasi di lapangan, bahwa sudah dua kali terjadi laka kerja. Ia menjelaskan, untuk informasi tersebut akan selidiki lebih lanjut dan masih memeriksa pemilik rumah.

Lanjutnya, korban mengalami luka di bagian pelipis sebelah kiri, luka di bagian lutut dan kedua tangan korban. Diduga sementara korban terpeleset dan jatuh ke bawah.

“Jenazah korban masih di rumah sakit dan pihak keluarga sudah dihubungi,” pungkasnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here