Jaya Raya Pesta Gol, Remmovation Tak Bobol

0
509
BERFOTO: Tim Remmovation FC berfoto bersama pelatih sebelum mengalahkan Galang Gunung Kijang, di ajang IFC ke-38 Seienam. F-ISTIMEWA

SEIENAM – Tim Jaya Raya pesta gol, saat menghadapi Kp Kolam, pada laga terakhir penyisihan Pool B open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-38 Seienam, Jumat (21/7) sore kemarin. Sedangkan Remmovation menang 2 gol, tanpa kebobolan saat mengalahkan tim Galang Gunung Kijang di Pool H. Saat ini, Remmovation memimpin klasemen sementara Pool H dengan nilai 6 poin, dua kali menang dari dua pertandingan. Kemenangan kedua ini diraih Remmovation FC ketika bermain di partai pertama, Jumat sore kemarin. Di laga ini, lini serang Remmovation dipercayakan kepada Yudha, Nouri dan Wawa.

Sejak menit awal, anak asuhan Daggon bermain percaya diri dan menguasai bola hampir di seluruh lini. Namun, hingga babak pertama selesai, serangan yang dilancarkan Nanda dan kawan-kawan selalu dipatahkan Dani, Reza dan Koko di lini pertahanan tim Galang Gunung Kijang. Memasuki babak kedua, Fadli dan Syaifulizan striker Galang ini berusaha mendobrak pertahanan lawan. Namun sebaliknya, tim Remmovation yang membuka gol pertama. Saat itu, Nanda pemain tengah Remmovation FC mencetak gol setelah melepaskan tendangan voli di menit ke-52.

Sembilan menit berselang, Remmovation memperbesar keunggulan, lewat tendangan keras Wawa (9) setelah menerima umpan Divo (15) dari sayap kiri. Hingga waktu normal habis, pertandingan yang dipimpin wasit Muftada Abas ini berakhir 2-0 untuk Remmovation FC. Di partai kedua, tim Jaya Raya pesta gol, ketika mengalahkan tim Kp Kolam, dengan skor 5-1. Di babak pertama, tim Jaya Raya unggul 2-0. Gol diciptakan oleh Bery (9) di menit ke-9, dan Kumay (10) di menit ke-15. Tim Kp Kolam sempat memperkecil skor 2-1, setelah Gapar (2) mencetak gol ketika babak kedua baru berjalan 2 menit.

Namun sampai sisa pertandingan, Jaya Raya menambah 3 gol yang diciptakan oleh Bery, gol bunuh diri dari aksi Raja dan ditambah 1 gol penutup lewat tendangan Kumay. Dengan hasil ini, tim Jaya Raya berada di posisi kedua Pool B. Namun, BFC 08 di posisi ketiga masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Pormal Mantang Lama di puncak klasemen. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here