JC Bomber di CV Dinasti Perkasa Diskon 3 Persen

0
752
Owner CV Dinasti Perkasa promosikan harga diskon penjualan JC Bomber, Selasa (20/3) kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – CV Dinasti Perkasa di jalan MT Haryono Km 3 menawarkan JC Bomber, yaitu armada motor roda tiga 150 cc. Motor ini memudahkan aktivitas dan angkutan pendukung usaha pelanggan. Saat ini, CV Dinasti Perkasa memberikan harga promo, diskon 3 persen.

Awi sebagai pimpinan CV Dinasti Perkasa menjelaskan, ukuran bak untuk mengangkut muatan lebih besar, bisa dibuka ke samping kiri-kanan-belakang. Motor ini menggunakan gardan, sebagai sistem penggerak. Sehingga mempunyai daya dorong yang kuat untuk angkutan yang berat atau tanjakan. JC Bomber juga dilengkapi dengan gigi (porsenelin) mundur, untuk memudahkan manuver dan parkiran. Spare part terjamin dan pelayanan purna jual yang memuaskan.

Baca Juga :  Nini Thowok Telah Tayang di Cinema XXI TCC

JC Bomber resmi dengan kelengkapan BPKB, STNK , serta bisa didapat dengan pembelian secara cash maupun kredit. Untuk pembelian cash harga yang diberikan adalah Rp 29 juta, dan untuk pembelian kredit cukup dengan membayar depe saja.

”Maret ini, kita lagi mengadakan promo setiap pembelian JC Bomber, per unitnya sebesar 3 persen. Banyak kelebihan dari motor ini. Silakan datang langsung ke CV Dinasti Perkasa,” ujar Awi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here