Jelang Imlek, Jam Tangan Reebok Diskon 30 Persen

0
312
Karyawan dan pembeli menunjukkan jam tangak merek Reebok di toko Jam 10 Bintancentre, Rabu (14/2). F-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

BINTANCENTRE- Model jam tangan pemenis penambilan wanita dan pria. Bagi Anda yang ingin mengkoleksi jam tangan keluaran baru. Tak salahnya ke toko jam Jam 10 Bintancentre.

Kini, toko Jam10 telah mengeluarkan jam tangan terbaru merek Reebok. Jam tangan merek Reebok yang dirilis kembar. Dilihat dari bentuk dan warna tali jam tangan Reebok yang sama.

”Jadi, cocok dipakai cewek dan cowok. Karena jam tangan Reebok ini sepasang,” kata Nia Oktaviani salah satu karyawati Toko Jam10 kepada Tanjungpinang Pos di Komplek Pinlang Mas, Km 9 Tanjungpinang, Rabu (14/2).

Nia mengatakan, ada dua model jam tangan Reebok. Pertama, waktu yang ditunjukkan pada jam tangan Reebok menggunakan sistem digital. Kedua, menggunakan sistem analog. Jadi, pengguna jam tangan Reebok diberikan pilihan.

Intinya, lanjut dia, bagi yang menggunakan jam tangan Reebok tidak bakal ketinggalan zaman. Karena jam tangan Reebok sudah sporty menyerupai jam tangan merek lainnya. Seperti jam tangan merek G-Shock dan jam tangan Babyg.

Sepanjang perayaan Tahun Baru Imlek, pihaknya memberikan diskon sebesar 30 persen untuk konsumen yang beli jam tangan Reebok. ”Harganya kisaran Rp 700 ribuan. Harga jam tangan ini sudah dapat diskon 30 persen loh,” ucap dia.

Sambung dia, konsumen yang sudah beli jam tangan Reebok akan diberikan garansi selama 1 tahun. Garansi jam tangan berlaku secara nasional. ”Tahan air loh jam tangan ini. Kalau tak percaya, coba aja,” terang dia.

Disamping itu, ia mengajak masyarakat untuk menggunakan jam tangan Reebok. Karena jam tangan Reebok bisa merubah penampilan Anda. ”Pokoknya, pas banget lah. Jam tangan Reebok is the best (yang terbaik, red),” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here