Jelang Liga 3, Apri Memotivasi PS Bintan dan Bintan Muda

0
138
BUPATI Bintan H Apri Sujadi bersama pengurus dan skuat PS Bintan serta Bintan Muda, pada laga uji coba di lapangan Toapaya, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TOAPAYA – Skuat PS Bintan kembali menjalani latihan bersama, di lapangan Toapaya, Kamis (22/8) kemarin. Latihan dengan tim Bintan Muda ini untuk menyolidkan skuat, menjelang pertandingan Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri.

”Ya, anak-anak sudah latihan dengan memadukan materi pemain lokal dan pemain baru. Ya, hampir 80 persen kami selalu mengandalkan pemain Bintan. Untuk menyisipi beberapa kelemahan, kita panggil pemain luar,” kata H Apri Sujadi, selaku pembina PS Bintan, sambil memberikan motivasi kepada tim PS Bintan dan Bintan Muda.

Apri Sujadi mengatakan, saat ini, skuat tim PS Bintan sudah lengkap. Dari pengurus, sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri. Selain itu, tim Bintan Muda juga sudah solid dan siap menghadapi Liga 3 putaran provinsi, nanti.

”Saya rasa, administrasi pemain sudah beres. Kami tinggal ikut MCM, Jumat malam ini. Kemudian, persiapan pemain untuk bertanding di Liga 3 nanti. Masih ada satu kali uji coba atau latihan bersama lagi, sebelum kick off di Liga 3 2019 Kepri,” jelas H Apri Sujadi.

”Doakan saja PS Bintan bersua Bintan Muda di babak final Liga 3 putaran Provinsi Kepri, nantinya. Kami siap memberikan kejutan pada laga nanti,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here