Jelang Pilkada Bintan 2020

0
1585
Yudi Iskandar (kiri) bersama dengan masyarakat Bintan.

Yudi Iskandar Lawan Berat April

BINTAN- Mantan ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Offroad Federatio (IOF) Kepri, Yudi Iskandar bakal lawan terberat Bupati Apri Sujadi, pada pemilihan Bupati Bintan periode 2020-2025 mendatang. Namanya cukup dikenal ditengah masyarakat Kepri terutama di Bintan.

(IOF) Kepri, Yudi Iskandar bakal lawan terberat Bupati Apri Sujadi, pada pemilihan Bupati Bintan periode 2020-2025 mendatang. Namanya cukup dikenal ditengah masyarakat Kepri terutama di Bintan.

Ia anak dari Zulkarnain Zainuddin, salah seorang tokoh pencetus pembentukan Provinsi Kepri.Kini, Yudi juga tokoh pemuda Keprri, kini menjadi perbincangan hagat sebagian masyarakat Kepri, karena Yudi masuk dalam kandidat calon Bupati Bintan pada pilkada 2020 mendatang.

Baca Juga :  Bupati Cari Lahan Pembangunan TPI

Saat dikonfermasi, Yudi mengaku bahwa dirinya diminta untuk maju di Pilkada Bintan tahun depan.

Menurutnya, permintaan itu atas inisiatif sebagian warga Bintan baik dari kalangan tokoh masyarakat, pemuda serta kelompok warga lainnya. Bahkan beberapa partai sudah melakukan komunika politik dengannya.

“Karena sebagian masyarakat mendorong saya maju, sehingga saya terpanggil untuk memajukan Bintan agar masyarakatnya sejahtera. Bahkan akan akan mendeklarasikan maju,” ujarnya.

Sambung dia, saat ini sudah banyak warga meminta dirinya untuk menghadiri acara keluarga di banyak tempat hingga di pelosok Bintan. Dan, ia sudah turun ke tengah masyarakat, baik itu di tengah masyarakat yang berpropesi sebagai petani dan nelayan.

Baca Juga :  Jangankan Gedung Diklat, Kantor OPD Saja Masih Kurang

“Alhamdulillah saya terus mendapatkan perhatian dari masyarakat dan tetap saya jalankan mengunjungi masyarakat untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Sambung Yudi, atas wacana dan kegiatan yang dilakukannya itu, mendapat tanggapan positif dari beberapa partai politik (parpol) yang memiliki kursi di DPRD Bintan.Ia membeberkan, ada satu partai yang menyatakan untuk mendukung dirinya, dan akan melakukan lobi-lobi dengan partai lainnya.

Sambung dia, Pilkada Bintan tahun depan akan menarik. Banyak tokoh yang akan maju. Ia yakin, semakin banyak calon maju semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk menentukan pilihan.

Baca Juga :  Hotel Dibangun setelah Bandara Busung Selesai

“Kita ingin membangun Bintan bersama dengan masyarakat,” ujarnya.(bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here