Jelang Puasa, PKK Gelar Salat Tasbih

0
210
Para Pengurus PKK Tanjungpinang membaca doa usai salat Tasbih, kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG- Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H, PKK Kota Tanjungpinang melaksanakan salat Tasbih di Aula Gedung Wanita Tun Fatimah, Jumat (3/5).

Selain untuk meningkatkan nilai ibadah, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul mengatakan kegiatan salat Tasbih bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus PKK, baik tingkat Kota maupun tingkat kecamatan dan kelurahan.

”Salat Tasbih ini sangat baik untuk kita amalkan dan melalui salat berjamaah ini dapat mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Juwariyah juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H kepada seluruh kader PKK.

”Saya mengucapkan mohon maaf lahir bathin, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Ramadan ini menjadi berkah untuk kita semua dan kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada kader untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Ia juga mengajak kepada masyarakat muslim agar tetap menjalankan ibadah puasa dengan baik. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here