Jelang Ramadan, Pengurus BBM 757 Kepri Dikukuhkan

0
87
Seviyandi Bakar

TANJUNGPINANG – Tiga momen kompetisi sudah dijalani Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bintang Muda (BBM) 757 Kepri. Kini, SSB yang baru berdiri sekitar 5 bulan di Kota Tanjungpinang ini, segera mempersiapkan pengukuhan pengurus.

BBM 757 Kepri berdiri atas dasar ingin membangkitkan sepak bola di Kepri, khususnya di ibu kota Provinsi Kepri. Wajar jika pengukuhan kepengurusan SSB ini, bukan menjadi hal yang sangat penting. Yang terpenting adalah latihan rutin buat 250-an siswa.

Terlebih lagi ketika BBM 757 Kepri menjadi SSB asuhan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, yang berada di Kota Tanjungpinang. Kompetisi dan pembinaan anak-anak menjadi hal utama. Meski baru berdiri, pemain usia dini SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri sudah mengikuti tiga kompetisi. Terakhir, turnamen sepak bola U-12 dan U10 Gubernur Cup 2019, di Kota Batam.

”Sekarang, baru kami mengagendakan kepengurusan. Rencananya, pengurus BBM 757 Kepri akan dikukuhkan, sebelum Ramadan. Sekitar minggu ketiga, atau akhir April ini,” kata Seviyandi Bakar, Ketua SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri, Minggu (7/4) kemarin.

Pengukuhan pengurus, kata Seviyandi, akan dilaksanakan oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun selaku pembina/pengasuh SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri. Pengukuhan pengurus akan disejalankan dengan silaturahmi dengan para orang tua, serta siswa BBM 757 Kepri.

”Jadwal pastinya, akan kami rapatkan lagi,” tambah Seviyandi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here