Jembatan Dompak Tempat Nongkrong

0
595
Maifrizon MSi

MBS Yth Bapak Gubernur Kepri, Mohon ditugaskan satuan Satpol Pemprov supanya mengadakan patroli malam hari disepanjang jembatan satu karena banyak kendaraan roda dua dan roda empat parkir di sepanjang jalan dan jembatan sering jadi ajang balap liar… terimakasih.
081927012206

Banyak ABG Nongkrong
MBS di basuki rahmad banyak banyak anak2 di bawah umur nongkrong sampai larut malam. Dan kebut-kebutan. Kita yang tua prihatin dan risih melihat kelakuan mereka. Tolong penegak hukum di tertibkan, gimana generasi muda kita kalau seperti itu tingkah lakunya, apa jadinya bangsa ini nantinya, terimakasih.
+6285200440440

TANGGAPAN:
Balap liar selain membahayakan jiwa pengendara, juga membahayakan orang lain. Untuk menyalurkan bakat balap pemuda pemprov kepri kita akan membagun sirkuit permanen motocross di kawasan Dompak. Di lokasi ini tentu kelengkapan pengendaranya harus dipenuhi agar aman. Luas lahannya sekitar 1,2 hektare. Kami sudah tinjau lahannya bersama pengurus Kordinator wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesaia (IMI) Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Jaga Kesehatan Lingkungan

Pembangunan serkuit akan dilakukan setelah dianggarkan di APBD Perbuahan 2018 ini. Rencananya baru akan dibahas setelah Lebaran Idul Fitri. Pembangunan serkuit sebagai wadah para pecinta otomotif di dunia motocross, yang selama ini belum mendapatkan lokasi yang refresentatif.

Setelah pembangunan sirkuit selesai rencananya akan menggelar event bertarap nasional. Kalau sudah selesai nanti, sirkuit ini sebagai lokasi pertandingan yang refresentatif. Bahkan setiap menggelar eivent motocross, selalu digelar di sini, jadi ke depan Pulau Dompak terus ramai di kunjungi wisatawan. (ais)

Baca Juga :  Jangan Tutup Drainase

Maifrizon
Kadispora Kepri,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here