Jo Hakim Ditemukan Tewas di Jalan

0
517
TEWAS: Sosok jasad Jo Hakim (57) yang ditemukan tewas dan tergeletak di pinggir jalan saat akan dievakuasi unit identifikasi Polres Karimun. F-ISTIMEWA

KARIMUN – SOSOK Mayat laki-laki ditemukan terkapar dengan berlumuran darah di jalan raya menuju Simpang Mutiara, Desa Pangke, Meral Barat.

”Korban ditemukan sekitar pukul 03.00 WIB oleh 2 orang saksi, yang saat itu hendak menuju Sei Bati, Tebing, Karimun melihat sesosok tubuh terbujur di pinggir jalan pada bagian kepala mengeluarkan darah. Saksi langsung melaporkan temuan tersebut, ke Polsek Meral dan Polsek Tebing,” kata AKP Lulik Febyantara, Kasat Reskrim Polres Karimun, Senin (18/12).

Lulix mengungkapkan, bahwa pihaknya akan menyelidiki penyebab kematian korban tersebut.

Selanjutnya, tim identifikasi menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke RSUD M Sani Karimun guna pemeriksaan seluruh bagian tubuh korban. Pemeriksaan itu, guna mengetahui penyebab luka pada bagian kepala.

Diketahui identitas korban yakni Jo Hakim (57), yang merupakan pekerja PT MOS dengan alamat Tangsi Sei Bati, Tebing. Berdasarkan hasil pemeriksaan di RSUD M Sani, luka pada bagian kepala korban karena benda tajam.

Untuk mengetahui kejadian yang menimpa korban, maka Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Karimun masih melakukan pengembangan termasuk permintaan keterangan para saksi yang mengetahui awal kejadian.

”Biarkan kami bekerja dengan maksimal, untuk saat ini belum dapat memberikan keterangan resmi apakah korban diduga dibunuh atau karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Kini kami masih dalam penyelidikan atau pengembangan,” tegas Lulik mengahiri.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here