Jokowi Dijadwalkan Kampanye di Dabo Singkep

0
209
BUPATI Lingga bersalaman dengan presiden RI Joko Widodo. f-istimewa

LINGGA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf, Jenderal (Purn) Moeldoko memastikan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) sudah dijadwalkan mengunjungi Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Hal ini dikatakan Bupati Lingga Alias Wello usai Rapat TKN di Jakarta, Minggu (24/3).

”Informasi terakhir dari Wakil Ketua TKN, Pak Moeldoko, Insya Allah Pak Jokowi dijadwalkan ke Dabo Singkep, Sabtu, 6 April 2019 mendatang,” kata Bupati Lingga, Alias Wello.

Dikatakan, jadwal akan melakukan kampanye di Kota Dabo Singkep, sebenaranya telah diperoleh pria yang akrab disapa Awe ini dari Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding dan Wakil Direktur Saksi TKN Lukman Edy.

”Alhamdulillah, ini anugerah yang luar biasa. Jika targetnya hanya ingin mendulang suara, tentu pilihan Pak Jokowi bukan ke Lingga. Tapi, ini sebuah penghormatan bagi negeri Bunda Tanah Melayu,” ucap Wello.

Menurutnya, kedagangan Jokowi untuk berkampanye di Kota Timah bukan hanya sekedar untuk mendukang suara. Hal ini berdasarkan fakta bahwa Kabupaten Lingga yang terdiri dari 604 pulau itu hanya memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2019 sebanyak 66.876 pemilih.

”Inikah salah satu keunggulan Pak Jokowi. Sebagai seorang pemimpin, ia tak melihat Lingga dari jumlah pemilihnya. Tapi melihat bahwa Lingga adalah sebagai Bunda Tanah Melayu,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here