Jokowi Diprediksi Menang

0
135
PRAMONO ( dua dari kanan) sedang mengenalkan parpol koalisi tim kampanye 01 di hadapan massa hadir. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Tanjungpinang untuk Capres Jokowi – Ma’ruf Amin, Pramono menyatakan, Capres Jokowi diprediksi menang oleh sebagian besar lembaga survei di Indonesia. Maka Tanjungpinang harus juga menang.

”Jika semua lembaga survei memprediksi capres nomor 01 menang, maka di Tanjungpinang juga kita harus berjuang memenangkan,” kata Pramono yang juga pengurus PDIP Tanjungpinang, saat memberikan arahan kepada ratusan massa yang hadir di Hotel Pelangi, kemarin.

Menurut Pramono, kondisi ekonomi dan politik Tanah Air saat ini terbilang aman dan berjalan dengan baik. Termasuk proses pembangunan. Maka tidak ada lasan untuk ganti presiden.

Sementara itu, Sekretaris PDIP Provinsi Kepri Lis Darmansyah mengatakan, pilpres dan pileg ini yang terpenting adalah memberikan pencerahan yang baik dan memberikan pembelajaran politik yang baik kepada masyarakat.

”Semua pemimpin itu pasti ada kekurangan masing-masing. Yang penting kita memilih bukan karena fitnah, bisikan bisikan yang tak bisa dipertanggung jawaban ataupun karena pengaruh pengaruh berita yang tak benar,” ujar Lis.

Oleh karena itu, kata dia, memilih dengan keyakinan yang kelak akan dipertanggungjawabkan di saat kita mati.

”Kita memilih berdasarkan yang mana yang paling sesuai dengan aqidah diyakini. Karena saat ini kalau kita tak mengantisipasi dan memproteksi diri maka jadi korban fitnah dan ujaran kebencian ditampilkan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Padahal tantangan Indonesia ke depan ini sangat berat,” ujarnya,.

Paling penting, jelasnya, pemilih harus mampu menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

”Jangan mau dipecah belah karena perbedaan pilihan,” kata mantan Walikota itu. (pat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here