Jokowi Ingin Kepri Semakin Maju

0
116
Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wagub Isdianto bersama relawan Projo di Batam. Mereka menargetkan Jokowi menang mutlak di Kepri. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Nurdin Basirun berharap relawan Projo Kepri dapat bersatu dan menyapa rakyat dari bawah, dari pelosok, dari pintu ke pintu dan dari hati ke hati. Sesuai dengan yang dicontohkan oleh Joko Widodo selama ini, turun langsung ke masyarakat.

Yang dibutuhkan masyarakat adalah pendekatan dari hati,” kata Nurdin saat menghadiri Rakerda Projo Kepri di Hotel Harmoni One, Batam, Ahad (16/12).

Nurdin mengajak semua bersatu untuk membuat Kepri semakin maju. Sejumlah pembangunan infrastruktur di Kepri juga sudah mendapat dukungan Jokowi, termasuk Jembatan Batam-Bintan.

”Sesuai dengan keinginan masyarakat. Pak Jokowi ingin Kepri lebih maju,” ujar Nurdin.

Sebelum memberikan sambutan, Nurdin mengajak Isdianto untuk bersama bernyanyi di panggung.

”Untuk membuktikan pada masyarakat, kami tidak terpecah belah,” ujar Nurdin.

Nurdin berterima kasih karena disematkan langsung topi dan pin Projo oleh ketua umum DPP Projo.

Tanpa pin saja hati, kata Nurdin, jiwa raganya sudah Jokowi Maaruf Amin. Apalagi sudah disematkan.

Dalam kesempatan itu, HM Soerya Respationo, di hadapan relawan Projo, menegaskan, bahwa Kepri ini aman. Karena itu dia menekankan agar relawan Projo Kapri untuk konsekwen dan konsisten antara kata dengan perbuatan. Semua harus bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo dan Cawapres KH Maaruf Amin.

”Kita harus berjuang untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maaruf Amin di Kepri,” kata Soerya.

Soal hubungan Nurdin-Isdianto, Soerya juga menegaskan kekompakkan pasangan ini. Bahwa semua berkomitmen untuk memajukan Kepri

”Siapa bilang Gubernur dan Wagub tidak kompak? Lihat, ini buktinya mereka kompak, hadir di acara kita Projo,” ujar Soerya. Rakerda itu mengusung tema Melanjutkan Kemenangan Rakyat, Nomor Satu Istimewa.

Ketua Umum Projo, Budi Ari Setiadi mengatakan Jokowi adalah pemimpin rakyat, dari rakyat, untuk rakyat Indonesia. Dia menjelaskan kenapa Indonesia harus memilih Jokowi. Pertama, Jokowi kerja sepenuh hati untuk rakyat. Kedua Jokowi tidak KKN, dan ketiga Jokowi tidak membangun dinasti politik atau dinasti ekonomi

”Kita akan kuat jika semua elemen bersatu padu, kita bergerak bersama-sama di bawah komando Surya, Nurdin dan Isdianto,” kata Budi.

Budi mengajak Projo untuk bergerak dari pintu ke pintu, dari hati ke hati. Karena di hati rakyatlah posko terbesar Jokowi.

”Pilihan kita adalah menang telak. Agar Jokowi dapat melanjutkan pembangunan di negara NKRI tercinta kita. Melanjutkan pekerjaan yang harus dilanjutkan. Agar pembangunan semakin merata,” kata Budi.

Menurut Budi, Kepulauan Riau merupakan halaman depan berhadapan dengan negara tetangga. Halaman haruslah bagus dan bersih, agar tidak diremehkan oleh negara tetangga.

”Jika Jokowi kembali terpilih, Insya Allah Kepri akan semakin maju,” ujar Budi.

Sementara itu, Direktur Tim Pemenangan Nasional Kyia Maman Imanulhak mengatakan Jokowi merupakan Presiden yang terbanyak mengunjungi pesantren dan ulama. Jokowi juga menyelesaikan permasalahan hukum di Indonesia.

”Indonesia besar karena Bhineka Tunggal Ika. Mari kita satukan perbedaan yang ada di NKRI, demi Indonesia yang lebih baik lagi di masa mendatang,” katanya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here