Juara Grup, PS Bintan Lolos ke Babak 16 Liga 3

0
899
BERDOA: Tim Liga 3 PS Bintan berdoa sebelum berlaga menghadapi Persilat Lampung, di laga terakhir penyisihan grup F di Kudus, Jawa Tengah, Jumat (8/12) sore kemarin.f-istimewa

KUDUS – Disaksikan langsung Bupati Bintan H Apri Sujadi, tim Liga 3 PS Bintan lolos ke babak 16 besar putaran final Liga 3 Indonesia. PS Bintan lolos ke babak 16 besar, sebagai juara grup F, bersama Persilat Lampung sebagai runner-up grup F.

PS Bintan keluar sebagai juara grup, setelah mengalahkan Persilat Lampung, pada laga ketiga penyisihan grup F putaran final Liga 3 Indonesia, Jumat (8/12) sore kemarin. Sebelum bertanding, PS Bintan pun sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar. Karena, tim Nabil FC Riau menang 3-0 atas Satria Ardhikarta.

Baca Juga :  PSTS Tak Boleh Remehkan PS Natuna

Meski sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar, tim besutan manajer Raja Ali Akbar dan pelatih Pamor bersama Sudarmono ini tetap bermain maksimal. Disaksikan H Apri Sujadi selaku pembinan, pemain PS Bintan bermain ngotot sejak menit awal. Namun, hingga 90 menit waktu normal pertandingan berlangsung, skor masih imbang 0-0.

Di masa injury time, pemain PS Bintan memanfaatkan waktu dengan maksimal. Di menit ke-92, pemain tengah PS Bintan bekerja sama dengan Liswara di lini depan. Dengan pola satu dua sentuhan, Liswara berhasil lolos dari kawalan pemain bawah Persilat Lampung. Dengan melepaskan tendangan keras, Liswara mencetak gol. Skor 1-0 untuk PS Bintan bertahan sampai peluit panjang tanda berakhir pertandingan ditiup.

Baca Juga :  Ronaldo Pilih Rendah Hati

Dengan hasil ini, PS Bintan juara grup F dengan mengoleksi 7 poin, 2 kali menang dan 1 kali imbang. Sedangkan Persilat Lampung sebagai runner-up dengan mengoleksi 6 poin, 2 menang dan sekali kalah. Sedangkan Nabil FC Riau di peringkat ketiga dengan 3 poin, disusul Satria Ardhikarta dengan mengoleksi 1 poin.

”Alhamdulillah, PS Bintan lolos ke babak 16 besar. Selanjutnya, PS Bintan akan menjalani laga sistem gugur, sampai ke puncak final. Kami lolos berkat kerja keras pemain, dan doa semua warga Kepri, khususnya masyarakat Bintan,” kata H Apri Sujadi, usai menyaksikan pertandingan, saat menghubungi Tanjungpinang Pos. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here