Juara, Hanya Dua Pemain Bintan Masuk PPLP

0
787
TERSENYUM: Pemain muda asal Bintan Iqbal dan M Sholeh tersenyum bersama Aris Julianto pelatih SSB Bintan Muda. f-istimewa

BINTAN – Tim PS Bintan U-16 keluar sebagai juara sepak bola antarpelajar se-Provinsi Kepri, di stadion Badang Perkasa Karimun, bulan lalu. Dari hasil kejuaraan itu, hanya dua pemain PS Bintan yang masuk dalam Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Kepri. Dua pemain PS Bintan yang dipanggil Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri itu adalah Iqbal Arya Esa dan M Sholeh Hidayat. Selain dua pemain Bintan, Dispora Kepri memanggil dua pemain asal Tanjungpinang yaitu Michael Austin dan M Heriq Syahdama serta satu orang pemain asal Natuna.

Sementara, tim yang tidak juara seperti Kabupaten Lingga, ada tiga pemain yang dipanggil masuk ke PPLP Provinsi Kepri. Sedangkan dari Kabupaten Karimun ada empat pemain yang direkrut. Ironisnya, tim PS Batam yang tersingkir di babak kualifikasi grup, justru dipanggil enam orang pemain.

”Alhamdulillah, ada dua pemain kami yang dipanggil masuk ke PPLP. Kami bersyukur untuk peningkatan prestasi pemain ke depan,” ujar Aris Yulianto, tim manajer Bintan Muda, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here