Juara, Tim Soeratin Bintan Wakili Kepri

0
571
TERIMA: Apri Sujadi bersama FKPD Bintan menerima pemain PS Bintan, Selasa (29/8). f-JENDARAS/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Tim U-17 Soeratin Bintan menjuarai Piala Soeratin 2017 Provinsi Kepri. Bintan berhak mewakili Kepri untuk regional wilayah Sumatera. Di laga perdana, tim Soeratin Bintan mengalahkan Erdeka Muda, dengan skor 2-1. Bintan juga menang 1-0 atas Kepri United. Kemudian, di laga lain PS Karimun vs PS Erdeka Muda skor akhir 3-1. Terakhir Bintan menang atas PS Karimun, senin kemarin.

Dengan demikian Bintan menjuarai Piala Soeratin Kepri. ”Kita ucapkan selamat kepada PS Bintan U-17 yang menjadi juara 1 Piala Soeratin. Kita harapkan hal ini akan menjadi tonggak sejarah guna meningkatkan prestasi sepakbola Kabupaten Bintan ke tingkat nasional tentunya,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi.

Diketahui juga bahwa PS Bintan U-17 telah berhasil mengungguli lawan-lawannya seperti Kepri United dan PSK Karimun. Dan mewakili Prov Kepri di Piala Suratin tingkat Nasional, tentunya PS Bintan U-17 akan menemui lawan-lawan yang lebih tangguh. ”Berlaga di tingkat nasional, tentunya lawan yang dihadapi akan lebih tangguh namun mental dan rasa optimisme tetap harus kita usung,” tutup Bupati Bintan Apri Sujadi. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here