Juara Umum, Tim Futsal Tpi Optimis Bersaing di Pornas

0
147
TIM futsal Korpri Tanjungpinang berpose, usai meraih medali emas pada Porprov Korpri Kepri, baru-baru ini. F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Kontingen Tanjungpinang menjadi juara umum, pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korp Pegawai Negeri (Korpri) Kepri, baru-baru ini. Tanjungpinang meraih 6 emas, 3 perak dan 5 perunggu.

6 medali emas yang diraih Korpri Tanjungpinang itu disumbang dari cabang olahraga futsal, voli putri, badminton tunggal putri, catur, tenis lapangan tunggal putra dan maraton 5 kilometer. 6 cabor peraih emas tersebut, akan mewakili Korpri Provinsi Kepri di ajang Pornas Korpri, yang bakal diselenggarakan di Provinsi Bangka Belitung (Babel), sebagai tuan rumah.

”Ya, tim futsal dan 5 cabor lainnya dari Korpri Tanjungpinang, akan mewakili Kepri di Pornas Korpri, di Babel nanti. Kami meraih emas, setelah menang di babak final atas tim Korpri Karimun, dengan skor 7-1,” kata M Ardhoni, Kasubag Olahraga Seni Budaya Mental dan Rohani, Korpri Tanjungpinang, Jumat (3/5) kemarin.

”Atlet kita optimis bisa bersaing di Pornas nanti. Untuk Pornas Korpri, akan dilaksanakan 8 sampai 19 November 2019 mendatang,” sambung Ardhoni.

Edi S dari tim futsal Korpri Tanjungpinang menyatakan, timnya masih punya waktu untuk berlatih, sebelum menghadapi Pornas. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here