Jumat Berkah, Polsek Bagikan 330 Kg Beras

0
350
Personel kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Barat bagikan sembako kepada warga.f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Polsek Tanjungpinang membagikan sebanyak 330 kilogram (kg) beras kepada masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (29/3). Khususnya, masyarakat kurang mampu.

Selain membagikan beras seberat 3 kg yang sudah di packing menjadi 110 kantong, masyarakat juga diajak makan bersama di Mako Polsek Tanjungpinang Barat.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin mengatakan, kegiatan Jumat bersedekah merupakan wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat Tanjungpinang Barat.

”Kegiatan Jumat berkah atau Jumat sedekah dilaksanakan oleh jajaran anggota Polsek Tanjungpinang Barat.

Dilaksanakan setiap hari Jumat. Sehingga, terjalin komunikasi dua arah, dari warga dan Polsek Tanjungpinang Barat,” katanya.

Baca Juga :  Pembangunan Pelabuhan Rampung Dua Tahun

Kapolsek menyebutkan, komunikasi atau sambil mengimbau kepada warga kita untuk ketertiban dan keamanan masyarakat.

”Apalagi, menjelang Pemilu ini kita bersama-sama warga untuk menjalin kekeluargaan agar daerah ini tetap kondusif,” sebutnya.

Lanjutnya, selain mengajak warga makan bersama kita juga memberikan sedikit bantuan berupa beras kepada warga yang kurang mampu sebanyak 330 kg yang mana setiap kantongnya berisikan 3 kg.

”Alhamdulillah, warga sangat antusias sekali jadi mereka berharap kegiatan ini bisa berlangsung setiap minggu,” jelasnya.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Kapolsek menjelaskan, motivasi kita adalah bagian daripada masyarakat, jadi kita sangat prihatin melihat warga-warga kita yang kurang mampu.

Baca Juga :  Warga Masih Memburu Emas

”Kita berinisiatif mengajak mereka satu minggu sekali bersama-sama saya dan rekan-rekan anggota Polsek Tanjungpinang Barat untuk bersedekah. Khususnya warga yang kurang mampu,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here