Jurnalis FC Enjoy, Katar Tahan Indra Sakti

0
257
GELANDANG Jurnalis FC melewati hadangan pemain Panglong, Jumat (10/8) kemarin. f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – TUAN rumah Jurnalis FC harus kerja keras untuk mengalahkan lawannya, di laga perdana penyisihan grup C open turnamen Jurnalis Cup, Jumat (10/8) kemarin. Bermain di lapangan Hang Lekir, tim Jurnalis menang tipis atas tim Panglong, dengan skor 2-1.

Tim Jurnalis FC lebih dulu unggul 1-0, setelah Ken (9) berhasil mencetak gol saat pertandingan baru memasuki menit ke-9. Saat itu, Ken dari sayap kanan menguasai bola dan melepaskan tendangan ke arah sudut gawang. Kiper tim Panglong Yusuf mencoba mengamankan bola. Namun, bola gagal ditangkap, justru masuk ke dalam gawang.

Keunggulan 1-0 untuk Jurnalis FC tak bertahan. Tim Panglong berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-20. Gol tersebut dicetak Suhaimi Jr (7), setelah merampas bola dari kaki pemain belakang Jurnalis Rustam. Suhaimi membobol gawang Jurnalis yang dikawal Udin (1).

Hanya berselang 6 menit, tim Jurnalis kembali unggul, setelah Wandi (17) menceploskan bola dari dalam kotak penalti, ke gawang Panglong. Di babak pertama ini, Jurnalis mendapat beberapa kesempatan mencetak gol. Hanya saja, dua tendangan Budi membentur tiang Panglong. Skor 2-1 sampai turun minum, juga bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, manajer Jurnalis FC Mamen dan pasukannya bisa enjoy (menikmati) hasil laga perdananya.

Di pertandingan partai kedua grup C, tim Karang Taruna Kepri unggul di awal pertandingan, ketika menghadapi Indra Sakti Penyengat. Gol dicetak Anto saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Hanya saja, menjelang turun minum, Indra Sakti mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah Prio mencetak gol di menit ke-16.

Pertandingan di babak kedua, berlangsung sengit. Indra Sakti menguasai permainan. Namun, sampai pertandingan yang dipimpin wasit Een ini usai, skor imbang tetap bertahan. Dengan hasil ini, tim Jurnalis FC berada di puncak klasemen sementara grup C. ”Masih perlu kekompakan lagi pemain kami,” kata Mamen, manajer Jurnalis FC. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here