Juventus vs Barca dan Atletico vs AS Roma

0
842
BERJIBAKU: Griezmann striker Atletico berjibaku dengan pemain AS Roma. F-net

Liga Champions, Kamis (23/11) Pukul 02.45

TORINO – Laga kelima penyisihan grup Liga Champions akan berjalan panas, Kamis (22/11) dini hari nanti. Juventus akan menjamu Barcelona di grup F, dan Atletico Madrid menerima tantangan AS Roma. Dua laga ini, menjadi ambisi bagi tuan rumah, yang berada di ujung tanduk, untuk lolos ke babak 16 besar.

Di grup F, saat ini puncak klasemen sementara dihuni Barcelona, dengan mengoleksi 10 poin. Barca akan dijamu Juventus di posisi kedua klasemen sementara, dengan 7 poin. Sedangkan Sporting CP dengan mengoleksi 4 poin, akan menghadapi Olympiakos yang masih mengumpulkan 1 poin dari empat pertandingan.

Baca Juga :  PSTK Sisakan Satu Tiket

Pertandingan antara Juventus Vs Barcelona, digelar pukul 02.45 dini hari nanti, di Allianz Stadium (Torino). Pertandingan big match ini bakal berlangsung sangat agresif untuk mendapatkan kemenangan.

Juventus tim tuan rumah tentunya ingin meraih tiga angka, untuk menyamakan poin dengan Barca. Jika Juventus kalah, sedangkan Sporting CP menang pada waktu yang sama, nilai mereka akan sama. Sedangkan Barcelona, langsung lolos ke babak 16 besar. Justru itu, Juventus akan menurunkan Higuaín.

Barcelona sebagai tim tamu tentunya tak ingin melepaskan tiga angka begitu saja. Barcelona berambisi meraih poin penuh, untuk memastikan langkah ke babak 16 besar. Nasib Juventus pun di ujung tanduk.

Baca Juga :  Besok, Kepri Belia Vs PSP Padang

Pada pertandingan lain, raksasa Spanyol Atletico Madrid menjamu kontestan asal Italia AS Roma di Wanda Metropolitano. Dalam pertemuan pertama, dua tim ini bermain imbang 0-0 di Olimpico, pertengahan September lalu.

Kans untuk lolos ke babak 16 besar amat tipis bagi Atletico Madrid. Namun, Griezmann dan kawan-kawan tak mau menyerah, dan bertekat meraih tiga angka di markas sendiri. Untuk sementara pasukan armada Diego Simeone tertahan di peringkat tiga klasemen dengan hanya meraih tiga angka, tertinggal empat poin dari posisi dua Chelsea. Andai menang, mereka juga harus berharap Chelsea kalah.

Baca Juga :  PSSI Anambas Inginkan Infrastruktur Memadai

Jika kalah, Atletico langsung tersingkir untuk melaju ke babak 16 besar. Atletico wajib menang di dua laga tersisa. Sama halnya seperti Ateltico, AS Roma tim arahan Eusebio Di Francesco tentunya berniat mencuri tiga poin, untuk menyegel status juara grup. Satu kemenangan menjadi tiket ke babak 16 besar, sekaligus membenamkan Atletico yang berada di ujung tanduk. Jangan lewatkan laga panas ini, Kamis (23/11) dini hari nanti. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here