Kabinet Apeng Efektif Menjalankan Tugas

0
169
KETUA KONI Bintan Dedi Sutanto alias Apeng menerima administrasi dan aset kekayaan inventaris sekretariat dari pengurus lama, kemarin.

Pengurus KONI Bintan Terima Aset dari Pengurus Lama

Kabinet atau kepengurusan KONI Kabupaten mBintan di bawah kepemimpinan Dedi Sutanto alias Apeng, sudah mulai efektif menjalankan tugas, Kamis (23/4) kemarin. Kini, kepengurusan KONI Bintan periode 2020-2024 telah menerima aset dan administrasi dari kepengurusan lama.

BINTAN – SERAH terima administrasi dan aset kekayaan (inventaris) KONI Kabupaten Bintan dilakukan mantan ketua Kepyono alias Canku kepada Dedi Sutanto alias Apeng, di ruang rapat sekretariat KONI Bintan, di Kijang, kemarin pagi. Hadir dalam serah terima seluruh administrasi dan aset ini Sekretaris KONI Bintan Winarno, Bendahara Sugito dan sejumlah pengurus harian.

Penyerahan administrasi dari ketua lama Kepyono, didampingi oleh mantan Sekretaris Patrick dan mantan Bendahara Umum HM Umar Saleh. Selain administrasi dan data aset, Kepyono juga menyerahkan laporan pertanggungjawaban kegiatan KONI Bintan, pada tahun anggaran
2019 lalu.

Pada kesempatan ini, kepengurusan KONI Bintan periode sebelumnya mengingatkan, agar kepengurusan yang baru selalu memperhatikan aturan-aturan yang berkaitan dengan penggunaan keuangan. Penggunaan keuangan harus dilengkapi dengan buktibukti. Sehingga laporan kegiatan bisa dipertanggungjawab. Baik penggunaan dana dari caborcabor maupun internal KONI. Terutama dari sumber keuangan daerah (APBD).

”Selamat menjalankan tugas. Dan kami akan tetap mempertanggungjawabkan apa-apa yang sudah dilakukan sebelumnya,” kata Kepyono yang juga dibenarkan Patrick serta HM Umar Saleh.

”Semoga, olahraga Bintan semakin maju di kepengurusan yang baru sekarang,” sambung Kepyono.

Ketua KONI Bintan periode 2020-2024 Dedi Sutanto alias Apeng menyampaikan, kepengurusan baru akan menjalankan tugas secara maksimal. Baik menjalankan fungsi administrasi maupun dalam upaya pembinaan terhadap cabor-cabor, dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bintan.

”Sekarang, kami sudah efektif menjalankan tugas dan fungsi. Saat ini, kita masih menghadapi kondisi darurat pandemi virus Covid-19. Setelah reda nanti, kami segera rapat kerja internal, serta berkoordinasi dengan semua cabor,” ujar Apeng.

”Dari situ, kita selaraskan misi KONI Bintan dengan program dari setiap cabor,” demikian diharapkan Apeng. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here