Kacabjari Tanjungbatu Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
258
KACABJARI Tanjungbatu Satrio Prakoso dan pelajar usai penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMP Negeri 1 Kundur, Selasa (20/3). F-ISTIMEWA

KARIMUN – Kejaksaan Negeri Karimun Cabang Tanjung Batu membekali pelajar SMP Negeri 1 Kundur dengan menggelar sosialisasi pengetahuan bahaya narkoba. Kegiatan itu melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

”Program JMS telah menjadi agenda rutin dan bagian dari kegiatan. Pelajar diberikan pemahaman tentang hukum, dalam kehidupan bermasyarakat. Termasuk salah satunya bahaya narkoba, dan sanksi hukum yang didapat jika terjebak atau terlibat dalam hal penggunaan narkoba,” kata Satrio Prakoso, Kacabjari Tanjung Batu, Rabu (21/3).

Satrio mengungkapkan, pelajar hanya tahu narkoba tetapi efek dari penggunaan dan jenis serta sanksi hukum yang diterima belum mengetahuinya. Untuk memberikan semangat kepada pelajar, lanjut Satrio, sengaja membawa ahli pangkas rambut dari Piston Barbers. Mereka meramaikan untuk penataan rambut, dengan tren model rambut saat ini. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here