Kacapuri Tak Layak

0
953
TINJAUKA KACAPURI: Ketua Harian KONI Kepri H Nurdin Syafriadi didampingi Ketua KONI Tanjungpinang H Adnan dan utusan Dispora Tanjungpinang saat meninjau GOR Kacapuri untuk persiapan Porprov Kepri di Tanjungpinang 2018, mendatang. f-abas/tanjungpinang pos

MBS GOR Kacapuri sudah sangat lama tidak layak pakai dan lokasinya juga tidak tepat lagi seharusnya GOR ini diafkir saja Pemerintah daerah harusnya malu melihat kondisi ini mengapa tidak sanggub membangun fasilitas olahraga yg bertaraf nasional bukankah ini sangat penting utk membina bibit muda yg dapat bersaing dikanca nasional Janganlah menuntut generasi muda berprestasi Pemerintah daerahnya sendiri saja tidak mau menyediakan sarana GOR nya apalah susahnya kalau punya niat janganlah bikin malu Tg Pinang sebagai Ibu Kota Kepri Pemimpin di Negri ini jangan banyak tebar pesona dan pencitraan.
081314992494

Tanggapan:
Terimakasih kepada pemilik nomor seluler 081314992494. GOR Kacapuri merupakan salah satu fasilitas olahraga yang telah sejak lama di Tanjungpinang, dan dulu sempat menjadi pusat kegiatan olahraga terutama cabang bola voley.

Baca Juga :  Insentif Honorer di Dinas Pendidikan Bintan Belum Cair

Namun dapat kami sampaikan bahwa status kepemilikan aset GOR Kacapuri sama sekali bukan milik atau domain pemerintah Kota Tanjungpinang. GOR Kacapuri itu sendiri sampai saat ini masih dikelola oleh PT. Bintan Inti Sukses, sebuah BUMD milik pemerintah Kabupaten Bintan. Hal ini yang menyebabkan kenapa pemerintah Kota Tanjungpinang tidak dapat melakukan perbaikan, rehab, atau bahkan revitalisasi terhadap bangunan GOR Kacapuri tersebut.

Kita sama-sama berharap agar GOR Kacapuri segera direvitalisasi oleh pihak yang berwenang untuk mencapai tujuan yang kita harapkan bersama.

Baca Juga :  Bikin Terus Open Turnamen

Selain GOR Kacapuri, masih banyak aset daerah lainnya yang belum diserahkan kepada pemerintah Kota Tanjungpinang. Meski menurut undang-undang pembentukan Tanjungpinang, seharusnya aset-aset kabupaten induk tersebut telah diserahkan ke Kota Tanjungpinang paling lambat 1 tahun setelah pelantikan Penjabat Walikota Tanjungpinang tanggal 23 Oktober 2001 silam.

Salah satu permasalahan yang timbul di belakang hari terhadap keterlambatan penyerahan aset tersebut adalah seperti yang terjadi pada GOR Kacapuri. Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak dapat melaksanakan kegiatan peningkatan fisik, atau revitalisasi karena aset GOR Kacapuri bukan milik pemerintah Kota Tanjungpinang. (bas)

Baca Juga :  Masjid Raya Dompak Gersang

Teguh Susanto
Kabid Pengelolaan Informasi Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Tanjungpinang

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here