Kader dan Simpatisan Jangan Selingkuh, Apri Pilih Bupati

0
197
PLT Ketua DPC Partai Demokrat Bintan Zulkifli melantik pengurus ranting se-Kecamatan SKL dan Bintan Utara, Minggu (18/11) pagi kemarin. f-istimewa

DPC Demokrat Bintan Lantik Pengurus Ranting di SKL dan Binut

TANJUNGUBAN – DPC Partai Demokrat Kabupaten Bintan mengingatkan, agar simpatisan dan kadernya tidak selingkuh dalam menggunakan hak suara, pada saat Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Peringatan tersebut disampaikan di sela pelantikan pengurus ranting (desa/kelurahan) se-Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) dan se-Kecamatan Bintan Utara, Minggu (18/11) kemarin.

Pelantikan pengurus ranting se-Kecamatan SKL dan Bintan Utara ini disejalankan dengan dialog interaktif kader dengan DPD Demokrat Kepri, DPC Demokrat Bintan dan PAC. Pelantikan secara simbolis pengurus ranting di halaman Pasar Sekilo Kecamatan SKL ini dihadiri 1.000-an kader.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Kepri H Apri Sujadi, Sekretaris DPD Demokrat Kepri Husnizar Hood, caleg DR Hj Susilawati SAg MEd, Deby Maryanti, dan caleg DPRD Bintan dari Dapil 4.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Bintan Zulkifli menyampaikan, target perolehan suara untuk DPRD Bintan di Dapil 4 minimal sebanyak 2 kursi. Zulkifli berpesan, agar pengurus dan kader Demokrat menjadi kader yang cerdas, bersih dan sopan.

”Pengurus ranting yang kita lantik menjadi ujung tombak partai di Pemilu legislatif 2019 mendatang. Target itu bisa kita capai, jika semua simpatisan dan kader tidak selingkuh. Mulai dari tingkat kabupaten dan provinsi serta DPR RI, kita pilih lah caleg dari Demokrat,” harap Zulkifli.

Dalam dialog interaktif, sejumlah kader Demokrat Bintan berharap agar Ketua DPD Partai Demokrat Kepri H Apri Sujadi tetap menjalankan program yang menyentuh masyarakat, dalam menjalankan jabatan sebagai Bupati Bintan. Seperti program kesehatan dan pendidikan gratis, serta pembangunan infrastruktur yang menyentuh kepentingan masyarakat banyak.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri H Apri Sujadi menegaskan, dirinya akan fokus menjalankan tugas sebagai Bupati Bintan, dan pemenangan Pemilu legislatif 2019. Justru itu, H Apri Sujadi sudah menyatakan mundur dari tim pemenangan Capres-Cawapres pasangan Prabowo-Sandi, sejak 10 Oktober 2018 lalu.

”Dari DPP Partai Demokrat, kami diberikan kebebasan dalam menentukan sikap, untuk menghadapi Pilpres 2019. Saya justru lebih memilih menjalankan tugas sebagai Bupati Bintan dan Pileg 2019, dibandingkan pemenangan Pilpres. Sehingga, saya lebih banyak waktu untuk memperhatikan masyarakat Bintan,” kata H Apri Sujadi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here