Kader Demokrat Tanjungpinang Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

0
144
Pepy Candra (dua dari kiri), Maskur Tilahwahyu, masyarakat, pengurus partai mendoakan Ani Yudhoyono. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Istri Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2).

Keluarga Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY meminta bantuan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kesembuhan penyakit yang diderita Ani Yudhoyono. Ani Yudhoyono menderita sakit kanker darah.

Di Kota Tanjungpinang, segenap kader partai Demokrat beserta para caleg dan sejumlah anak panti asuhan menggelar doa bersama di pelataran sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Sei Jang, Sabtu (16/2).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Pepy Candra menyampaikan, bahwa doa bersama tersebut merupakan bentuk bakti dan kepedulian kepada sosok yang dikenal sangat membela kaum perempuan. Seluruh kader dan pengurus Demokrat di Indonesia, melakukan kegiatan yang sama, mendoakan agar Ibu Ani segera sembuh.

”Kami juga mengharap mohon doanya dari seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk kesembuhan ibu Ani, semoga Ibu Ani SBY bisa kembali sehat dan bisa beraktivitas kembali,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini, mengaku cukup kagum dengan sosok Ibu Ani. Sosok Ibu Negara Indonesia periode 2004-2014, selain mampu mengayomi, Ibu Ani Yudhoyono juga dinilai menjadi contoh kepada kaum perempuan dalam mendampingi sang suami.

Kemesraan Pepy Candra dan Ani Yudhoyono yang dinilai konsistem membela kaum perempuan

Pepy yang sering bertemu dengan Ibu Ani, sosok lembut, cerdas dan peduli tanpa memandang derajat atau apapun.

”Rasa kagum itu semoga bisa kami contoh dan terapkan kepada kaum perempuan yang ada di Tanjungpinang, dan khususnya di Kepri,” harapnya.

Sambung dia, Pepy mulai lebih akrab dengan Ani Yudhono saat mengikuti pementasan Makyong yang dilakoninya bersama sang suami dalam setiap kesempatan agenda acara Partai Demokrat di tingkat pusat.

Sambung dia, sejak dirawat di Singapura, ia sudah membesuk ke Singapura bersama dengan pengurus lainnya. Ia juga membeberkan beberap tokoh nasional juga sudah membesuk ibu Ani di Singapura.

Doa untuk kesembuhan Ibu Ani di pimpin langsung oleh Sekretaris DPC Partai Maskur Tilawahyu, doa bersama diawali dengan pembacaan surat Yasin, niatnya untuk kesembuhan Istri Presiden Indonesia ke-6.

”Semoga Allah SWT menganggat penyakit ibu Ani, dan kembali ke rumahnya berkumpul dengan keluarganya. Dan, kembali berativitas seperti biasa, amin. Ini doa kami agar diberikan kesehatan, amin,” doa Pepy Candra. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here