Kades Motivasi Warga di Goro TMMD Karimun

0
123

KARIMUN – Antusias warga selalu terlihat setiap hari dalam membantu pengerjaan pembangunan fisik proyek TMMD 105 Karimun.

Tingginya partisipasi warga juga dipengaruhi oleh Kades Desa Pongkar Zahir yang selalu memotivasi warganya yang ikut bergantian gotong royong setiap hari sejak proyek fisik TMMD dimulai.

Bahkan Zakir ikut turun langsung gotong royong secara rutin.Saat ini pengerjaan badan jalan semenisasi sepanjang 710 m dan 1 unit di Dasa Pongkar Kecamatan Tebing sudah masuk hari ke- 11 setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Kades dan warga selalu rerlihat semangat kebersamaan TNI melakukan percepatan penyelesaian proyek.Jumlah warga yang ikut gotong royong juga semakin ramai saat hari libur.

Menurut Kades Pongkar, kegiatan TMMD ini juga mengubah sikap mental, pola pikir masyarakat untuk membuat desa mereka menjadi lebih maju.

“Dengan adanya agenda pelatihan gotong royong tentu melatih warga untuk menjadi lebih kreatif dan memupuk rasa kebersamaan,” sebutnya.

Menurutnya, ia selalu mengimbau masyarakat Desa Pongkar untuk selalu giat dan saling membantu sesama warga termasuk dalam hal bergotong-royong. “Apa lagi ini akan bermanfaat langsung bagi warga Pongkar hingga warga mendukung penuh percepatan pembangunan sasaran fisik kegiatan TMMD ke-105 ini,” sebut Zahir.(jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here