Kadis Perkim Kepri Kosong

0
1100
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melantik Syamsuardi, Heru Sukmoro, dan Azman Taufik di Gedung Dearah, Tepilaut, Selasa (29/1).

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melantik tiga pejabat eselon II dilingkungan Pemprov Kepri di Gedung Daerah, Tepilaut, Selasa (29/1).

Adapun pejabat yang dilantik, Heru Sukmoro sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat.

Selain itu, Syamsuardi menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, serta Azman taufik menggantikan jabatan Yatim Mustafa sebagai kepala Dinas Kebudayaan Pemprov Kepri.

“Pergeseran dianggap biasa-biasa saja. Terang saja kalau kita tidak profesional maka akan digantikan,” sebut Nurdin, saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Pangdam Tinjau Alutsista Baru TNI di Natuna

Dia meminta, pejabat yang dilantik bekerja sesuai ketentuan, profesional serta mengedepankan kepentingan rakyat dari pada pribadi.

“Selamat bertugas, ini pelantikan sudah sesuai dengan sistem melalui open bidding, meminta rekom KASN,” sebutnya demikian.
Pantauan di lapangan, pelantikan ini terkesan mendadak bahkan tidak dihadiri unsur anggota DPRD Kepri. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here