Kadisperindag Diminta Cek Sembako

0
717
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun bersama kadisperindag Burhanuddin saat meninjau harga sembako di Pasar Baru Tanjungpinang, belum lama ini.f-suhardi/tanjungpinang pos

Menjelang Ramadan, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengingatkan Kepala Dinas Perdagangan Pemprov Kepri Burhanuddin agar mengecek sembako di pasaran.

KARIMUN – GUBERNUR mengatakan, dirinya tak ingin stok sembako menipis yang akan menyebabkan harganya naik. Masyarakat akan menjerit terlebih banyak kebutuhan saat lebaran nanti.

Kebutuhan pokok masyarakat juga terus menjadi perhatian Nurdin karena itu kebutuhan sehari-hari dan tidak bisa lewat dari pantauannya. Makanya Burhanuddin diminta terus mengecek ketersediaan 9 bahan pokok.

”Bulan Ramadan sudah dekat, kebutuhan masyarakat harus terus dikawal dan terpenuhi,” pesan Nurdin saat saat Safari Subuh di Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Selasa (3/4).

Baca Juga :  Putuskan Jalur Narkoba ke Kepri

Pada kesempatan itu, Nurdin Basirun menyampaikan tausyahnya. Ia yakin kepada semua jamaah yang terus meramaikan masjid dengan salat berjamaah terkhusus kepada para pejuang subuh pastilah mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

”Merupakan nikmat terbesar yang diberikan Allah SWT tersebut kepada kita,” ujar Nurdin saat dalam tausiyahnya.

Hidayah tersebut, kata Nurdin, tidaklah semua manusia mendapatkannya. Untuk itu Nurdin mengimbau bagi yang sudah konsisten berjamaah di masjid maka teruskanlah dengan niat yang tulus ikhlas. Bagi yang belum teruslah berusaha mencari hidayah tersebut.

Baca Juga :  1.349 Warga Kepri Daftar Calon Polisi

”Karena kesenangan dunia hanya sementara, hidup semata-mata hanyalah untuk beribadah kepada Allah SWT,” lanjut Nurdin.

Nurdin juga menjelaskan bahwa beberapa sifat buruk manusia seperti rasa angkuh, serakah dan sombong harus dihapuskan. Untuk itu Nurdin mengajak kepada jamaah yang hadir serta diri pribadi untuk berbenah memperbaiki diri.

”Sebagus-bagusnya tampilan di luar kita belum tentu di dalamnya bagus pula, semata-mata Allah menutup aib kita, teruslah berbenah dan memperbaiki diri,” tambah Nurdin lagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Staf Ahli Gubernur Syamsuardi, Kadis Kelautan Edi Sofyan, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis PU Abu Bakar, Karo Humprohub Nilwan dan Ketua BP3KR Huzrin Hood beserta jamaah masjid Al-Hikmah.

Baca Juga :  TNI Turut Awasi Pelabuhan dan Bandara

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengatakan bahwa agama merupakan salah satu pondasi penting dalam menjalankan pembangunan.(MARTUNAS – SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here