Kafe Makan Doeloe Jual Paket Murah

0
347
ADI Kurniadi bersama pengunjung kafe Makan Doeloe, berpose usai peresmian kafe, Kamis (10/5) malam lalu. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Kafe Makan Doeloe di jalan Raja Haji Fisabilillah, tepatnya di belakang Polres Tanjungpinang, baru saja diresmikan. Kafe Makan Doeloe ini menjual pelabagai kuliner dengan harga paket murah.

Makanan spesial yang dijual di restoran ini antara lain sejumlah jenis lakse, roti bakar beraneka rasa, jagung bakar sampai dengan mi rebus. Seperti lakse kornet, lakse telur, lakse sosis, indomi telur kornet, indomi goreng, indomi telur keju, roti bakar, roti bakar keju, roti bakar grantea, roti bakar milo keju, serta beragam jagung bakar serta makanan lainnya.

Begitu juga dengan minuman, aneka rasa dan jenis minuman juga disajikan buat pengunjung, termasuk sop buah. Untuk harga jangan takut. Kafe Makan Doeloe menjual paket murah. Untuk minuman es teh hanya Rp 1.000, roti bakar mulai dari Rp 7 ribu sampai dengan Rp 18 rubu. Pengunjung yang datang ke kafe Makan Doeloe ini, akan disediakan tempat yang nyaman.

”Kami baru buka, dan diresmikan, Kamis (10/5) malam ini. Untuk tahap awal, kita makan bersama anak yatim dan doa bersama,” kata Ade Kurniadi, selaku pemilik kafe. ”Harga makanan dan minuman yang kami jual, sangat murah dan ekonomis,” sambung Adi Kurniadi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here