Kafe Makan Doeloe Pasang Harga Kaki Lima

0
602
Pengunjung Kafe Makan Doeloe menikmati hidangan, kemarin malam. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Bagi yang doyan makan, kini sudah dibuka Kafe Makan Doeloe di Km 5 Atas Jalan RH Fisabilillah, Tanjungpinang. Kafe yang satu ini menyediakan kuliner tradisional hingga modern, dengan harga kaki lima.

Makanan andalan yang jadi pavorit saat ini adalah lakse. Menu khas Melayu ini, tentunya enak di lidah. Sehingga diminati para pengunjung kafe.

Ade sebagai pemilik Kafe Makan Doeloe mengatakan, resep lakse ini adalah resep dari orangtuanya. Lakse yang dijual di sini, terdiri dari 2 varian rasa. Yaitu, lakse goreng dan lakse kuah. Jenis lakse yang dijual antara lain lakse kornet, lakse telur, lakse sosis.

Selain menjual makan lakse, di Kafe Makan Doeloe juga menyediakan makanan modern dengan harga ekonomis seperti roti bakar beraneka rasa, jagung bakar sampai dengan mie rebus. Tersaji indomi telur kornet, indomi goreng, indomi telur keju, roti bakar, roti bakar keju, roti bakar grantea, roti bakar milo keju, serta beragam jagung bakar.

”Ayam cish, ayam bawang putih, dan ayam sambal ijo juga ada,” kata Ade, kemarin. Mengenai harga, sebutnya, jangan khawatir. Harga makanan dan minuman di Kafe Makan Doeloe sangat maurah. Mulai dari harga Rp1000 sampai dengan Rp 30 ribuan. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here