Kajari Siap Fasilitasi Warga Operasi Katarak

0
141
Juli Isnur

Natuna – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau akan menggelar Operasi Mata Katarak gratis. Untuk mendukung program Kejati, Kejari Natuna akan memfasilitasi warga Natuna yang akan ikut operasi tersebut.

Kegiatannya akan dilaksanakan pada 23 September 2018. ”Kegiatan yang diadakan Kajati Kepri itu diperuntukkan bagi warga yang tidak mampu dan tidak memiliki BPJS. Jadi. yang berminat dipersilakan untuk mengisi biodata terlebih dahulu,”kata Kajari Natuna Juli Isnur melalui selulernya, Kamis (6/9).

Menurutnya, untuk bisa menjadi peserta yang ikut pada kegiatan operasi mata katarak gratis itu, pertama harus mengisi biodata, seperti Nama, umur, alamat, nomor ponsel dan biodatanya dikirim dengan cara SMS ke 082388128449 atau What App ke 082170631443.

“Setelah mengisi biodata dan mengirim ke nomor yang sduah ditentukan, kita usahakan untuk membantu dan memfasilitasinya,” ucapnya.

Selain itu, untuk warga yang di luar Tanjungpinang dengan menggunakan transportasi laut akan ditanggung kejaksaan dan bagi peserta yang tidak bisa pulang ke daerah asal akan disediakan penginapan.

“Kita siap membantu warga supaya bisa ikut operasi mata katarak gratis itu. Dengan kemampuan anggaran yang ada,”tandasnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here