Kajati Meninjau Gedung Daerah, Sekarang Pembangunannya On the Trak

0
292
Kajati Kepri bersama Bupati Natuna serta Kajari sekepri turut hadir saat peninjjauan proses pembangunan gedung daerah f-Hardiansyah/tanjngpinang pos

Natuna – Kajati Kepri, Asri Agung Putera berkunjung ke Natuna, Senin (28/10). Ia diagendakan meninjau sejumlah pembangunan daerah.

Setibanya di Bandara Natuna, Kajati Asri bersama rombongan disambut dengan upacara adat oleh Pemerintah Kabupaten Natuna, seluruh unsur OPD dan Lembaga Adat Melayu serta sejumlah pejabat Natuna.

Dari Bandara, ia langsung meninjau pembangunan Gedung Daerah (Rumah Dinas Bupati Natuna), Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur.

Selain meninjau, Kajati Asri juga dijadwalkan memantau proses penenggelaman 26 Kapal Ikan Asing (KIA) di perairan Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga dan memberikan ceramah hukum kepada jajaran Pemkab Natuna serta kepala desa.

“Saya di sini selama tiga hari. Ada beberapa kegiatan yang akan saya laksanakan,” kata Kajati Asri di Gedung Daerah Natuna.

Terkait pembangunan Gedung Daerah, ia menjelaskan, kegiatan roadshow ini merupakan bagian dari kegiatan TP4D Kejaksaan.

Kaitannya dengan ini, pihaknya tidak hanya dituntut melakukan pengawalan pembangunan secara yuridis formal. Akan tetapi pihaknya juga harus melakukan pemantauan fisik di lapangan.

“Kami memastikan sejauh ini pembangunan gedung daerah Natuna on the trak,” tegaanya.

Kajari Asri juga mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan itu agar bisa mengedepankan ketepatan, baik secara waktu maupun mutu.

“Tadi saya dengar penjelasan dari Pak Kajari dan pak Bupati, pembangunan ini selesai Desember. Kami ingin semua pembangunan tepat waktu dan tepat mutu,” pungkasnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here