Kakek Sebatang Kara Ditemukan Gantung Diri

0
265
JAJARAN Polsek Gunung Kijang mengevakuasi jenazah Bahri, korban gantung diri, di Kawal, kemarin. F-ISTIMEWA

BINTAN – Bahri (77) warga di Jalan Manunggal, Kampung Sidoarjo RT 01/ RW 05, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, ditemukan meninggal tergantung di rumahnya, Rabu (27/3) pagi.

Almarhum Bahri ditemukan oleh tetangganya, sekitar pukul 06.00, dan selanjutnya melaporkan ke warga lainnya dan juga pihak kepolisian.

Sari, seorang tetangga mengatakan, dirinya mengetahui jika Bahri sudah lama mengidap penyakit. Ia juga tinggal seorang diri dan tidak ada keluarga di wilayah Kawal.

”Saat ditemukan kondisi kakek sudah tergantung tapi kakinya masih jejak ke tanah dan badannya sedikit membungkuk,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning melalui Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Iptu El Manik mengatakan, salah satu tetangganya melihat korban sudah tergantung, dan langsung menjerit histeris. Namum pihaknya belum bisa memastikan apakah itu kasus pembunuhan, atau murni gantung diri.

”Dari pengakuan tetangga korban semasa hidupnya kakek tersebut memiliki penyakit ringan. seperti sesak nafas dan sering sakit perut. Bahkan korban selalu berobat ke Postu, tiga kali dalam seminggu,” jelasnya.

Jenazah Bahri sebelum dikebumikan, dibawa ke RSUP Ahmad Thabib untuk dilakukan visum, untuk mengetahui penyebab kematian korban.

”Saat ini masih diotopsi di RSUP, masih menunggu dokter dari Batam,” tambah Kapolsek. (aan/fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here