Kaki Lima MenjamurKaki Lima Menjamur

0
84
Sekda Prov Kepri Arif Fadillah joget bersama peserta HUT Satpol PP beberapa waktu lalu. f-istimewa

MBS Ass, Wr, Wb.Pak Wali Kota sekarang banyak bagunan Kaki Lima dan Ruko yang memanfaatkan fasum bahkan ada yang membuat padar yang Nota Bane pasum itu Hak Umum Tapi Dibangun Untuk Kepentingan Pribadi Contoh Jalan Ganet Dan Tempat2 Lain Seperti Pemasangan Pagar, Meja Jualan Ikan, Sayur, Buah2an Dll. Inikan Sangat Mengganggu Pejalan Kaki Dan Tolong Satpol PP Dipungsikanlah
+6285761978488

Tambang Pasir di Bintan Legalkah?
MBS, Pak: Distamben,Satpol PP yg memiliki otoritas penangkapan dan penindakan terhadap tambang pasir ilegal. Sy seorang supir lori, karena takut ditindak oleh bpk2 diwaktu mengangkut pasir, makanya Sy bertanya dimana beli pasir (matrial bangunan) yg legal ? Tambang pasir Abun legal atau ilegal ? Selanjutnya tambang pasir di Nikoi, kiri jalan menuju Trikora, legal atau ilegal ya ? ? Mohon jawabanya, mudah2an Bpk2 tdk membuat jebakan terhadap supir lori pembeli pasir.
+6281270319696

Pedagang yang Membahayakan
Mbs untuk Satpol pp dan trantip kota tpi agar usaha bengkel, pedagang dan spanduk atau baliho di pinggir cepa ditertibkan karena sangat Berbahaya bagi pemakai jalan dan warga lain. mohon satpol pp ditertipkan agar tak ada ada korban laka lantas baru ditertibkan tks.
08127068531

TANGGAPAN:
Dalam melakukan pengawasan penegakan peraturan daerah (Perda) tidak harus dilakukan dengan kekerasan, melainkan sikap ramah serta tegur sapa kepada masyarakat paling utama.

Penegakkan Perda itu sudah menjadi tanggungjawab Satpol, tapi tak harus dengan kekerasan, kedepankan, senyum sapa, salam. Jadi saya tegaskan untuk menyelesaikan masalah bukan dengan arogansi. Masyarakat harus diberi kenyamanan dan keamanan sehingga tenang dalam mengambil keputusan. Masyarakat butuh perlindungan dan pengayoman.

Dinamika masyarakat terus berubah, karena itu Satpol PP perlu untuk terus membina kedekatan agar dicintai masyarakat. Apapun tugas yang kita emban, kesuksesan akan diraih dengan ke ikhlasan selain profesional dan sinergitas. (ais)

H Nurdin Basirun 
GUBERNUR Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here