Kalah SMS, Kiki Tersenggol dari Liga Dangdut

0
279
Kiki

TANJUNGPINANG – Persaingan LIDA atau Liga Dangdut Indonesia 2019 pada malam konser Result Show Top 9 Grup 1, Kamis (18/4) malam, cukup ketat.

Kiki, peserta yang berasal dari Kepulauan Riau (Kepri) tersenggol usai tampil. Sementara peserta dari Top 6 grup 1 lainnya yakni Alif dari Kalimantan Timur dan Puput dari Sulawesi Selatan lolos pada babak selanjutnya. Duta yang tergabung dalam grup 1 juga tengah berjuang memberikan penampilan terbaiknya baik dalam konser Show maupun Result Show.

Kiki hanya mendapatkan perolehan akhir 32, 26 persen. Puput menempati posisi kedua dengan 33,02 persen. Sementara di posisi puncak ada Alif dengan 34,73 persen.

Dengan demikian harapan Kiki untuk mewujudkan impiannya saat ini pupus serta tidak dapat melanjutkan kompetisinya bersama peserta Lida asal provinsi lainnya yang masih tersisa.

Kiki menyampaikan ucapan terimakasihnya di depan seluruh dewan juri, pendukung serta para pendukungnya khusus yang ada di Kepulauan Riau.

”Kiki terimakasih karena sudah mendukung dan mendoakan Iki selama ini hingga sampai babak 9 besar, Iki sangat bangga dan bersyukur sekali,” ujar Kiki

Malam itu, Kiki membawakan lagu ”Pembaharuan” berkolaborasi dengan Cellis asal Indonesia Rachman Noor berhasil memikat juri dan penonton. Sehingga ia mendapatkan 5 lampu biru dan 3 lampu panel provinsi.

Nassar salah satu Dewan Juri mengapresiasi penampilan Kiki malam itu. Menurutnya, bakat dan prestasi Kiki Perlu di dukung seluruh masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Bagi Nassar, penampilan Kiki malam itu tidak ada kesalahan yang fatal.

Nassar pun mengaku, bahwa peserta asal Kepri itu berhasil dalam membawakan lagu apapun pada setiap penampilan. ”Ini peserta perlu di dukung, dalam penampilan kamu malam ini, tidak ada kesalahan yang siknifikan,” ucap Nassar, senada disampaikan dewan Juri lainnya yakni Inul Daratista.

Menurut Inul, Kiki memiliki keahlian yang cukup baik dalam mengolah vokal.

Inul pun tidak hanya meminta masyarakat menduukung Kiki, melainkan ikut mempromosikan Kiki saat dirinya mendapat kesempatan berkomentar, tentang penampilan Kiki, peserta yang juga alumni SMAN 4 Tanjungpinang tersebut. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here