Kalau Turun, PSTS Rekrut Pemain Luar

0
511
DIRAPIKAN: Tribun di stadion Sulaiman Abdullah sudah dirapikan, sebelum FGO Tanjungpinang menggelar Piala Kemenpora. Lapangan ini digunakan menghadapi PSTK Cup. F-Yendi/tanjungpinang

Tanjungpinang – KETUA Harian I Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) Junaidi masih berkoordinasi dengan Ketua Umum Teddy Jun Askara (TJA) dan Pembina Rida K Liamsi, untuk memutuskan apakah PSTS turun di PSTK Cup, Kamis (30/3) malam kemarin. Ada beberapa alternatif yang mesti dipertimbangkan.

Ketua Harian I PSTS Tanjungpinang Junaidi menjelaskan, sebagai tim yang baru membentuk pengurus, PSTS Tanjungpinang sulit mencari pemain. Sekarang, para pemain sudah masuk ke klub-klub lain, yang ingin berlaga di PSTK Cup.

”Tidak ada lagi pemain yang bisa kami bina, untuk mengikuti PSTK Cup. Saya masih akan bahas dengan Pak TJA selaku Ketua Umum dan Pak Rida sebagai pembina,’ kata Junaidi, Kamis (30/3) siang kemarin.

Menurut Junaidi, pengurus PSTS menyambut positif atas saran dari beberapa pihak, yang mendorong agar PSTS ikut bertanding di PSTK Cup 2017 ini. Termasuk dengan pihak panitia penyelenggara.

”Kalau PSTS turun di PSTK Cup ini, mau tak mau kita rekrut dari pemain luar Tanjungpinang. Tapi itu belum kami putuskan,” kata Junaidi.

Sebelumnya, Ketua Umum PSTS TJA membenarkan, masih dalam konsultasi dengan pengurus, untuk mengikuti PSTK Cup ini.

”Saya mana baiknya saja. Kendalanya, PSTS saat ini belum punya pemain tetap. Tapi, kita lihat nanti lah, apakah turun atau kita tunda dulu. Karena, kita masih fokus untuk persiapan raker dan penyelesaian akta notaris kepengurusan,” jelas TJA, baru-baru ini.(Yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here