KAMO Jadi Tuan Rumah Temu Max Owner Kepri

0
436
SUASANA kegiatan temu silaturahmi Max Owner Kepri, di Karimun.f-istimewa

KARIMUN – Mengusung Tema Biker camp, Social, Fun Touring City, Karimun Max Owner (Kamo) menjadi tuan rumah Silaturahmi antar Komunitas motor Max di Kepulauan Riau. Organisasi Komunitas motor Max ini merupakan, organisasi nasional yang telah ada di seluruh Indonesia yang memiliki legalitas hukum baik akte notaris, Adrt, dan badan hukum lainnya.

Kegiatan yang bertujuan Silaturahmi antar Komunitas, atau organisasi motor Max antar kabupaten/kota di Kepulauan Riau ini Pertama dan di pelopori oleh Karimun Max Owner sebagai Tuan rumah Max Owner Silaturahmi pertama di Kepulauan Riau.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 13 Desember, Hingga berakhir pada 16 desember ini di ikuti oleh 3 wilayah organisasi Max owner Kepulauan Riau yaitu Karimun Max Owner sebagai Tuan Rumah dan penyelenggara Bintan Island Max owner, Kundur Max owner.

Baca Juga :  61 Tim Ikuti Gerak Jalan 45 KM

Bahkan, Tanjungpinang Max owner yang rencananya akan bergabung bersama namun terkendala sesuatu hal.

Kegiatan berlangsung dari mulai penjemputan peserta luar, yaitu Bintan Island Max owner dan Kundur Max owner pada tanggal 13 desember malam hari dan dimulai pada tanggal 14 desember dengan pelaksanaan Biker camp atau malam keakraban yang bertujuan menjaga silaturahmi dengan konsep Camp di Pantai Pongkar.

Kegiatan berlangsung dengan live musik, serta di hadiri oleh KBO Lantas Karimun dalam pelaksanaannya.

KBO Lantas berpesan, agar tetap menjaga ketertiban umum dalam berlalu lintas, ketua Karimun Max Owner (Hermes Saing) dalam Sambutan nya menjelaskan, tentang organisasi Max owner merupakan organisasi yang telah legal dan berbadan hukum.

Di tambahkan oleh Ketua Bintan Island Max owner Taufik Anugrah Putra bahwa Max Owner siap menjadi Pelopor Keselamatan dan bukan organisasi Motor yang ugal-ugalan tidak tahu aturan dalam berlalu lintas.

Baca Juga :  Maskapai Pikir-pikir Buka Rute ke Karimun

Lebih rinci oleh ketua Pelaksana kegiatan, yakni Junaidi Fajri, S.Sos kegiatan berlangsung 3 hari dari tanggal 13-16 desember.

Untuk 13 desember, kegiatan penjemputan temen temen Max dari luar daerah (Bintan dan Kundur).

Setelah itu, diadakan Biker Camp atau malam keakraban yang bertujuan menjaga dan memperkuat silaturahmi dengan konsep camp dan live music.

Di sambung keesokan harinya , 14 desember dengan mengadakan bakti sosial dalam penyerahan sembako dan uang yang telah di kumpul kan dari anggota seluruh Max owner Karimun, Bintan yang berkesempatan ikut berpartisipasi pada saat itu serta donatur luar dari anggota Max yang dalam hal ini Kasat Intelkam Karimun.

Baca Juga :  KSOP Apel Siaga Angkutan Natal

Penyerahan Sembako dan uang tersebut, diserahkan kepada lebih kurang 10 Kk di kawasan Batu Lipai RT 2 RW 4 Kabupaten Karimun.

Dengan didampingi lantas Karimun dan Pasiter dari Kodim 0317/TBK, lalu dilanjutkan dengan memutari Kota Karimun yang berada pada titik kumpul Costal Area lalu ke oil tanking Akhirnya, kembali ke Costal Area untuk Kopi darat bersama temen temen Max yang masih dalam nuansa kekerabatan dan persaudaraan.

Hingga kegiatan disambung besok, Max owner Karimun dan Bintan menyebrangi pulau Karimun dengan kapal roro untuk melakukan Fun Touring ke Pulau Kundur bersama Kundur Max Comunity. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here