Kampanye Jokowi di Batam Dihibur Jamrud

0
1199
Ketua Tim Kampanye Daerah pasangan Jokowi- Maruf Amin, Soerya Respationo memberikan konfirmasi kehadiran Jokowi ke Batam.F-Istimewa

BATAM – Calon Presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Batam, 6 April 2019.

Dilaksanakan mulai siang sampai sore hari di Lapangan Parkir Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning. Diperkirakan, 80-90 ribu massa yang hadir dan akan dihibur group Band Jamrud.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Jokowi Maruf Amin, Soerya Respationo, Kamis (4/4) mengungkapkan, sampai saat ini, Jokowi dipastikan hadir. Persiapan penyambutan Jokowi sudah dilakukan. Selain Jokowi, direncanakan hadir istrinya, Iriana Jokowi.

Baca Juga :  Malam Ini, Anugerah Jembia Emas Diserahkan

“Sampai detik ini, konfirmasi Jokowi hadir di Batam. Belum ada perubahan jadwal. Kita baru habis rapat koordinasi dengan TKN. Nanti masyarakat akan dihibur Jamrud dan band lokal,” ungkap Soerya.

‎Direncanakan, Jokowi akan hadir mulai siang sampai sore di Batam. Agendanya di Batamuntuk kampanye di Tumenggung Abdul Jamal.

Menurutnya, Jokowi tidak akan melakukan konvoi dari Bandara Hang Nadim. Dari pintu masuk lapangan parkir Tumenggung Abdul Jamal, Jokowi akan menyapa warga.

“Pak Jokowi nanti akan iring-iringan dari pintu utama sampai lapangan parkir. Beliau akan menyapa warga,” beber Soerya.‎

Baca Juga :  Tim Polres Anambas Periksa Kru Kapal Fery

Jokowi sendiri direncanakan qakan disambut massa dengan tarian jempol, yang menjadi simbol nomor urut Jokowi-Maruf. Tarian jempol akan mengikuti kehadiran Jokowi dari arah gerbang hingga lapangan parkir.

“Jadi pak Jokowi akan naik panggung dengan diikuti tari goyang jempol massal,” beber Soerya.

Dijadwalkan juga akan hadir ketua-ketua partai pengusung Jokowi-Maruf, ditingkat kota dan kabupaten kota, serta provinis. Selain Soerya yang merupakan Ketua DPD PDIP, ada juga Ketua Nasdem Kepri yang juga Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan lainnya.

Baca Juga :  Rudi Ingin Batam Dikenal Kota Pendidikan

“Para ketua parpol tingkat provinsi dan kota/kabupaten yang masuk koalisi Jokowi, akan hadir. Karena semua ketua parpol menjadi Jurkam,” imbuhnya.(mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here