Kampanye Terbuka Demokrat

0
75
KETUA PARTAI DEMOKRAT Tanjungpinang Pepy Candra berdiri di mobil melambaikan tangannya kepada simpatisan. Partai itu berharap 17 April bisa mendapatkan suara maksimal dan kembali merebut pimpinan DPRD. f-istimewa

Doakan Ibu Ani Sembuh

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tanjungpinang memulai kampanye terbuka perdananya di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang, Jumat (5/4) pagi. Sebelumnya, kader dan para caleg Partai Demokrat konvoi kendaraan.

TANJUNGPINANG – Konvoi kendaraan sendiri mulai dari halaman Gedung Gonggong Tepilaut menuju Pamedan. Selama konvoi ada aktrasi unik yang dilakukan para kader dan simpatisan. Meskipun konvoi kendaraan, mereka tetap menjaga ketertiban lalulintas.

Para simpatisan, caleg dan pengurus partai juga membagi-bagikan brusur tentang program Partai Demokrat kepada pengendara yang berhenti di simpang lampu Pamedan.

Kampanye terbuka Partai Demokrat juga live Fecebook Husnizar Hood, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri). Bahkan disaksikan langsung Ketua Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan istrinya Ani Yudhoyono, dirawat di Singapura.

”Kampanye terbuka ini disaksikan langsung Pak SBY dan Ibu Ani SBY. Mari kita doakan agar Ibu Ani SBY berada di tengah-tengah kita lagi, dan sama-sama kita doakan agar kembali sehat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang Pepy Candra, dalam orasi politiknya.

Pepy mengajak para kader, para caleg sisa waktu kampanye ini, benar-benar dimanfaatkan untuk turun ke masyarakat. Untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, bersosialisasi program Partai Demokrat. ”Saling menjaga nama baik partai,” ujarnya.

Sementara itu, Husnizar Hood, Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Kepri, minta agar para caleg Demokrat, baik tingkat kota, kabupaten dan provinsi, sisa waktu kampanye benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

Jangan tidur, jangan hanya siap, siap, siap tapi yang paling penting, turun ke masyarakat, melakukan silaturahmi dan mempromosikan program Partai Demokrat. Ada 10 program proritas Partai Demokrat.

”Rebut kembali kemenangan. Pemilu 2009-2014, Demokrat di Kota Tanjungpinang pemenang kedua. Pemilu 2014-2019, menempati posisi keempat. Kita rebut kembali,” ujarnya.

Ia juga mendoakan agar dirinya, juga caleg DPR RI bisa mewakili Kepri dan bisa duduk di Senayan Jakarta. ”Kalau ada sanak keluarga, sampaikan kalau ada anak Pinang yang maju ke Senayan, yakni Bang Nizar (Husnizar Hood),” harapnya.

Sementara itu, caleg DPRD Kepri dari Demokrat Ginta Asmara minta kepada para caleg, untuk sama-sama bekerja keras untuk merebut kemenangan Partai Demokrat lagi. ”Para caleg Demokrat, baik dapil Bestari, Tanjungpinang Timur dan Dapil Tanjungpinang Kota-Tanjungpinang Barat, di sisa waktu kampanye ini, sama-sama meningkatkan pencapaian suara ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ia juga minta agar para caleg Demokrat tetap bekerja sesuai aturan, jangan merasa puas apa yang sudah dilakukan, tetap kompak dan saling menghormati.(ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here