Kanit Intel Sempat Pacu Lari dengan Napi Kabur

0
823
SERAHKAN NAPI: Kapolsek Gunung Kijang AKP Hendriyal menyerahkan napi yang tertangkap kembali, kepada Kalapas Km 18 Kijang, kemarin. f jendaras/TANJUNGPINANG POS

Muhammad Effendi Ditangkap Polsek Gunung Kijang

GUNUNGKIJANG – Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan berhasil menangkap Muhammad Effendi (33), seorang nara pidana (napi) yang kabur dari Lapas Kelas IIA Tanjungpinang di Km 18 Kijang. Dalam penangkapan ini, Kanit Intel Polsek Gunung Kijang Ipda Nyoman sempat pacu lari atau kejar-kejaran dengan napi yang kabur tersebut.

Ipda Nyoman mengejar napi M Effendi bersama anggotanya Brigadir Dani, yang hendak pulang usai melakukan patroli. Saat menggelar jumpa wartawan, Kapolsek Gunung Kijang AKP Hendriyal mengatakan, penangkapan Effendi tersebut terjadi pukul sekitar pukul 01.15, di dekat Masjid Raya Gunung Kijang, Jumat (10/11) dini hari. Saat itu Ipda Nyoman yang hendak pulang melihat dua orang berjalan menuju arah Polsek.

Baca Juga :  Dalmasri Sarankan Pendidikan Diploma di Lagoi

”Saat melihat dua orang sedang jalan, Ipda Nyoman langsung menegur. Saat ditegur, satu dari dua napi ini berusaha menutup wajahnya, dan membuang sesuatu ke pinggir jalan. Ipda Nyoman langsung turun dan mengejar pelaku yang semula diduga membawa narkoba,” katanya, Jumat (10/11). (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here