Kantor Bupati Natuna Jadi Contoh Destinasi Wisata

0
1316
FOTO BERSAMA : Anak SD Sedanau foto bersama di halaman Kantor Bupati Natuna. f-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Kantor bupati natuna yg terletak di Bukit Arai, di Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur, menjadi destinasi wisata. Hal ini di tandai dengan adanya kunjungan dari rombongan SD 003 Sedanau, dengan tujuan berwisata di kasawan kantor pusat pemerintahan tersebut.

Guru pendamping SD 003 Sedanau Fikria Isnani mengatakan, ia membawa sekitar 30 orang rombongan anak SD dari kelas 6 SD.
Tujuan kunjungan tersebut adalah berwisata selepas ujian akhir nasional. Menurutnya, berwisata ke komplek kantor bupati Natuna memiliki dua manfaat yakni pertama manfaat keindahan di kawasan itu.

”Karena kawasan kantor bupati yg persis berada di atas bukit, memang terlihat indah. Manfaat kedua, kantor bupati Natuna merupakan pusat kabupaten yang harus diketahui oleh semua orang termasuk murid-murid SD,” ujar Faikria, Senin (22/5).

Sesampainya di kantor bupati, anak-anak lulusan SD itu terlihat riang gembira menikmati pemandangan yang ada di Kantor Bupati Natuna yang secara umum. Mereka langsung melihat bangunan yang dibuat bertingkat, taman bunga, dan pemandangan hutan hijau yang luas.

Anak-anak tampak langsung mengabadikan kunjungannya ke kantor bupati, dengan mengambilkan gambar menggunakan kamera handphone-nya masing-masing.

”Baru kali ini saya sampai disini, saya baru tau nama nya kantor bupati, ternyata bagus juga pemandangannya dan setelah itu kami mengunjungi Masjid Agung Natuna,” kata salah satu anak SD. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here