Kantor Polsek Kota di Senggarang Difungsikan

0
872
AKP Edy Supandi

TANJUNGPINANG – Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di daerah Senggarang dan pelantar, kini Polsek Tanjungpinang Kota memiliki dua kantor. Kantor Polsek Tanjungpinang Kota yang sebelumnya berada di Jalan Merdeka kini telah pindah ke Kantor Polsek Tanjungpinang yang di Senggarang. Meski demikian, kantor lama tetap aktif menjadi Sub sektor Polsek Tanjungpinang Kota. Hal ini dikatakan Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi. Kata dia, kini ada dua kantor Polsek yang diaktifkan, guna melebarkan sayap untuk mengayomi masyarakat.

Dengan dua kantor ini, masyarakat di Senggarang akan lebih mudah melaporkan apabila ada kejadian, tidak seperti sebelumnya harus ke kantor yang di bawah. ”Kedua-duanya aktif, ini langkah untuk mempermudah memberikan pelayanan kita kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Camat Klaim Banjir di Wilayah Tanjungpinang Timur Berkurang

Ia menyebutkan, untuk pelaksanaan sekarang personil masih tetap sama, dinilai memang masih kurang dan sudah meminta ditambah. Aktifnya dua kantor ini, dalam upaya menekan angka kriminalitas di lingkungan wilayah kerjanya. Menurutnya, untuk menjaga lingkungan aman perlu peran serta dari seluruh lapisan terutama masyarakat sekitar.

Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan bisa segera melapor agar dapat ditindaklanjuti.
Pihak terus berkomitmen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai ketentuan.  ”Kita terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Mulai dari komunikasi dan memberikan rasa aman sebagai perlindungan serta menpengayoman kepada masyarakat,” ujarnya.(RAYMON)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here