Kapolda Cetak Gol, FKPD Bintan Keok

0
103
BUPATI Bintan H Apri Sujadi (10) melepaskan tendangan keras ke arah gawang tim Kapolda Kepri, pada laga persahabatan di lapangan BRC Lagoi, petang kemarin.

Tim sepak bola Kapolda Kepri Irjen Pol DR Aris Budiman MSi menang, pada friendly match versus tim FKPD Kabupaten Bintan, Rabu (15/7) petang kemarin. Tim FKPD Bintan yang diperkuatBupati Bintan dan Kapolres serta ketua dewan ini keok, dengan skor 1-3.

BINTAN – KAPOLDA Irjen Pol Aris Budiman dan Pju Polda Kepri bermain apik, meski bertanding di kandang lawan. Bermain di lapangan BRC Lagoi, pasukan Kapolda langsung menekan lini pertahanan FKPD Bintan, sejak menit awal. Serangan ini membikin Bupati Bintan H Apri Sujadi bersama Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono kewalahan.

Baca Juga :  Enam Pemain Dikembalikan ke Klub

Tak ayal, baru beberapa menit berlangsung, jaring gawang FKPD Bintan yang dikawal Kapolsek Bintan Utara Jumhur bobol. Skor 1-0 tim Kapolda tak bertahan lama. Tim FKPD yang diperkuat Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo berhasil menyamakan kedudukan. Hanya saja, tim Kapolda kembali unggul atas tim FKPD Bintan yang turut dibela Kabag Ops Polres Bintan Sembiring dan Kadishub Insan Amin ini. Menjelang turun minum, tim Kapolda unggul 2-1.

Memasuki babak kedua, tim Kapolda kembali menambah satu gol. Sampaipertandingan usai, skor 3-1 untuk kemenangan tim tamu. Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Aris Budiman mencetak dua gol.

Baca Juga :  TJA Cari Waktu Tepat untuk Raker

Laga persahabatan ini merupakan semangatKapolda Kepri untuk membangkitkan olahraga sepak bola di wilayah Provinsi Kepri, ketika memasuki masa normal baru Covid-19. Kegiatan olahraga bisa digelar di daerah zona hijau, denganmenerapkan protokol kesehatan.

Bupati Bintan H Apri Sujadi menyatakan, laga persahabatan sepak bola ini merupakan ajang silaturahmi dan membangkitkan semangat olahraga di tengah masyarakat.

”Kita salut dengan Pak Kapolda dan jajarannya, yang terlihat mantap bermain di tengah lapangan hijau ini. Menang dan kalah itu biasa. Tapi, yang paling bermakna itu adalah bersilaturahmi dengan sepak bola,” ucap H Apri Sujadi.

Baca Juga :  Tim 'Urang Awak' Kalahkan Tunas Muda

”Kabarnya Pak Kapolda rutin latihan sepak bola di lapangan Citramas, Batam. Kalau kami, sudah lama tak latihan. Di lain waktu, kita akan sparing lagi lagi,” sambung bupati. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here